Prediksi Derby vs Coventry, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Prediksi Derby vs Coventry


Jurnal Dunia ~Derby County yang berada di bawah meja menyambut Coventry City ke Pride Park pada Selasa malam dengan terpaut enam poin dari lawan mereka di klasemen Championship.

The Sky Blues melakukan perjalanan singkat ke East Midlands setelah mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan, poin terakhir mereka diklaim di pemimpin klasemen Norwich City.

jadwal pertandingan sepak bola


Ketika Derby County menahan keunggulan 1-0 atas Wycombe Wanderers menuju tahap penutupan, Wayne Rooney akan didorong oleh awal hidupnya sebagai satu-satunya bos sementara.

Namun, penyeimbang di akhir pertandingan telah membuat East Midlands di tempat terakhir, terpaut tiga poin dari lawan terakhir mereka dan lima poin dari posisi aman.

Masih kurang dari sepertiga jalannya kampanye, ada sedikit alasan bagi Derby untuk panik dulu, tetapi Rooney perlu mendapatkan tiga poin di papan sesegera mungkin jika dia akan diberikan kendali penuh manajerial. dasar -waktu.

Fokus pasti akan ditempatkan pada peningkatan rekor enam gol dari 14 pertandingan, meskipun memotong kesalahan individu dalam pertahanan juga akan sangat membantu untuk membawa The Rams naik ke klasemen.

Rooney telah mengisyaratkan bahwa dia akan tetap berada di ruang istirahat untuk sementara waktu, tetapi legenda Inggris itu akan tergoda untuk menyebut dirinya di antara pemain pengganti jika Derby tidak dapat menyelesaikan masalah mereka di sepertiga akhir.

Sejauh menyangkut Coventry, Mark Robins akan merasa lega bahwa tim Coventry-nya mulai mengubah penampilan menjadi hasil.

The Sky Blues tidak selalu mendapat imbalan atas penampilan mereka sejak promosi dari League One, tetapi perolehan lima poin mereka baru-baru ini telah memberi mereka sesuatu untuk dikerjakan selama beberapa minggu mendatang.

Sementara banyak yang akan memberi tip kepada Coventry untuk pulang dengan tangan kosong dari perjalanan mereka ke Norwich, Maxime Biamou keluar dari bangku cadangan untuk menjaringkan gol pertamanya di Championship musim ini.


Upaya itu telah membuat segalanya terus berjalan untuk sisi Robins, dan kelompok pemain ini akan yakin akan menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka dalam apa yang merupakan permainan krusial di ujung bawah meja.

Robins harus memutuskan apakah akan menyerahkan penarikan kembali ke Biamou setelah penyamaratakan Prancis itu di Carrow Road.

Tyler Walker bisa kembali di salah satu sayap, sementara Jordan Shipley adalah alternatif dari Ben Sheaf atau Liam Kelly.

Rooney hampir pasti akan membuat sejumlah perubahan pada Derby XI-nya dalam upaya menyegarkan serangannya.

Jason Knight, Kamil Jozwiak dan Martyn Waghorn semuanya bersaing untuk tampil di sepertiga akhir.

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Kebijaksanaan, Davies, Clarke, Forsyth; Evans, Shinnie; Holmes, Lawrence, Jozwiak; Kazim-Richards

Daftar pemain utama Coventry City:
Wilson; Dabo, Ostigard, McFadzean, Hyam, Giles; O'Hare, Kelly, Sheaf, Walker; Biamou

Sementara Derby tidak mampu membayar lebih banyak pertandingan tanpa hasil, Rooney dan rekan-rekannya juga akan mengakui bahwa kekalahan dari Sky Blues akan membuat mereka semakin menjauh. Mempertimbangkan semuanya, jangan kaget melihat kontes tentatif dimainkan, yang bisa berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.


Prediksi Skor Sepak bola 
Derby 1 vs 1 Coventry

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268