Prediksi Barnsley vs Huddersfield, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Barnsley vs Huddersfield

Prediksi Barnsley vs Huddersfield, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Dua sisi leher-dan-leher di tabel Championship akan mengunci tanduk pada Boxing Day saat Barnsley menyambut Huddersfield Town di Stadion Oakwell.

Pasukan Valerien Ismael menderita kekalahan 2-0 dari Swansea City akhir pekan lalu yang mengakhiri kemenangan beruntun mereka, sedangkan Huddersfield berhasil mengalahkan Watford dengan skor yang sama.

Ismael jelas membawa suasana positif ke Stadion Oakwell sejak mengambil kendali, tetapi kekalahan hari Sabtu dari Swansea membuktikan bahwa Tykes belum siap untuk bergabung dengan kelompok pengejar promosi dulu.

Jamal Lowe memecah kebuntuan dalam dua menit pembukaan sebelum pemain pengganti Victor Adeboyejo membobol gawangnya sendiri pada menit ke-66, dengan kemenangan tiga pertandingan Barnsley berakhir tiba-tiba di Stadion Liberty.


Pasukan Ismael telah mengambil sembilan poin dari sembilan dalam pertandingan dengan Wycombe Wanderers, Preston North End dan Sheffield Wednesday sebelum kalah dari Swansea, dan Barnsley telah berhasil menjauhkan diri dari bahaya selama beberapa bulan terakhir, dengan Tykes sekarang hanya terpaut lima poin dari tempat playoff di urutan ke-13.

Barnsley berpotensi naik ke posisi kesembilan dengan kemenangan jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka pada Boxing Day, dan tim Ismael hanya menderita dua kekalahan dalam sembilan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, dengan kedua kekalahan datang ke pihak yang mengejar gelar di Brentford dan Bournemouth .

Sementara itu, pertandingan Huddersfield dengan sesama tim pengejar Liga Premier berjalan seperti yang diharapkan para pendukung Terrier, dengan pasukan Carlos Corberan menikmati kemenangan 2-0 atas Watford di kandang sendiri.

Fraizer Campbell membuka skor dengan gol keempatnya musim ini sebelum Etienne Capoue membobol gawangnya sendiri sebelum peluit babak pertama dibunyikan, dan tidak ada lagi gol yang bisa didapat di Stadion John Smith saat Huddersfield mencatat kemenangan kandang keempat mereka di berturut-turut.


Sementara Terrier telah menghasilkan barang-barang di rumah, Huddersfield berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun jauh dari rumah dan belum pernah menang di wilayah asing sejak mengalahkan Millwall pada Halloween, dengan enam dari delapan kemenangan liga Terrier musim ini datang dari John Stadion Smith.

Barnsley berhasil menang dalam pertandingan ini 2-1 musim lalu, tetapi Huddersfield menang di kandang mereka sendiri dengan skor yang sama pada bulan Oktober.

Bek tengah Barnsley Aapo Halme akan absen setidaknya beberapa minggu lagi karena jari kaki patah, dan sesama bek Ben Williams juga mungkin absen selama sisa musim ini.

Namun, Jordan Williams memiliki peluang luar untuk pulih dari masalah hamstring pada waktunya untuk tampil, sementara Callum Styles kembali dari skorsing.

Kembalinya Styles bisa melihat Clarke Oduor diturunkan ke bangku cadangan, sementara Luke Thomas mendorong untuk memulai di sayap kanan atas Dominik Frieser.

jadwal pertandingan sepak bola


Bos Huddersfield Corberan telah mengungkapkan bahwa kiper Ben Hamer hampir kembali beraksi, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tidak akan melakukan pemotongan pada hari Sabtu.

Setelah baru-baru ini kehilangan striker enam gol Josh Koroma karena cedera hamstring yang serius, Corberan akan berharap untuk melihat Campbell mencetak gol secara konsisten selama beberapa bulan mendatang, terutama dengan Danny Ward juga absen hingga Tahun Baru.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Sollbauer, Andersen, Helik; Brittain, Mowatt, James, Styles; Frieser, Woodrow, Chaplin

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Schofield; Pipa, Edmonds-Green, Sarr, Toffolo; Makan, Hogg, O'Brien; Mbenza, Campbell, Bacuna

Hilangnya Koroma pasti akan mempengaruhi sentuhan mencetak gol Huddersfield selama beberapa bulan ke depan, tetapi setelah dengan nyaman mengalahkan tim Watford yang mengejar promosi, pasukan Corberan akan merasa percaya diri untuk melakukan yang satu ini. Barnsley dari Ismael akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan mereka di Swansea, dan dengan Huddersfield berjuang untuk menang dalam perjalanan mereka, kami mengharapkan hasil imbang yang diperjuangkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Barnsley 2 vs 0 Huddersfield

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268