Prediksi Leicester City Vs Manchester United, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leicester City Vs Manchester United

Prediksi Leicester City Vs Manchester United, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 19.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Yang kedua akan menangani yang ketiga di Liga Premier pada Sabtu sore saat Leicester City bersiap untuk menyambut Manchester United yang direvitalisasi di Stadion King Power.

Leicester telah mengambil 27 poin dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di atas United yang berada di urutan ketiga, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas The Foxes dan memang pemimpin Liverpool.

Tidak ada tim di paruh atas tabel Liga Premier yang kalah lebih banyak pertandingan daripada Leicester (lima) musim ini, tetapi The Foxes telah mencatat kemenangan terbanyak bersama Liverpool (sembilan). Hasilnya, total 27 poin membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, yang merupakan pembukaan yang sangat baik untuk kampanye 2020-21.


Pasukan Brendan Rodgers memiliki sedikit goyangan antara 22 November dan 3 Desember karena mereka kalah tiga dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, tetapi mantan juara Inggris itu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Leicester bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-0 dari Everton pada 16 Desember dengan menang 2-0 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, tetapi penampilan kandang tim sedikit mengkhawatirkan, menang tiga kali dan kalah empat dari tujuh pertandingan papan atas mereka di Stadion King Power.

Tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah memiliki alat untuk menyakiti United di Boxing Day, tetapi The Foxes telah kalah dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier dengan Setan Merah, sementara mereka belum mengalahkan juara Inggris 20 kali itu sejak 5-. 3 sukses di September 2014.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos United telah dipertanyakan dalam beberapa kesempatan musim ini, dan Setan Merah tidak berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, yang merupakan kekecewaan besar mengingat awal mereka babak penyisihan grup kompetisi.

Performa United di Liga Premier sangat bagus, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya; rekor delapan kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan dari 13 pertandingan telah memberi mereka 26 poin, yang cukup untuk tempat ketiga dalam tabel dengan satu pertandingan di tangan.

Setan Merah hanya lima poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool dan baru-baru ini disebut-sebut sebagai calon penantang gelar, yang luar biasa mengingat perjuangan mereka di tahap awal kampanye.

Para pengunjung akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah menang 2-0 yang mengesankan di Everton di Piala EFL pada Rabu malam, yang memungkinkan mereka untuk memesan tempat di semifinal kompetisi.


Sisi Solskjaer mengalahkan Leeds United 6-2 di liga akhir pekan lalu, dan sekarang telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan liga terakhir mereka di jalan. Hebatnya, kemenangan lain di sini akan menyamai rekor Liga Premier dari 11 kemenangan langsung, yang saat ini dipegang oleh Chelsea dan Manchester City.

Leicester akan kembali tanpa jasa Ricardo Pereira karena cedera, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk bek tengah Caglar Soyuncu.

Jamie Vardy fit, bagaimanapun, dengan striker berpengalaman mengatasi masalah pangkal paha yang ia alami saat menang atas Tottenham. Akibatnya, Vardy harus memimpin barisan dengan dukungan dari James Maddison dan Ashley Barnes di area depan.

Rodgers dapat memilih tiga bek dengan Christian Fuchs masuk ke samping, tetapi tidak mungkin ada perubahan di lini tengah dengan Youri Tielemans lagi diatur untuk berbaris bersama Wilfred Ndidi.

Adapun United, Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka absen melawan Everton karena cedera, tetapi keduanya bisa kembali ke starting XI pada Sabtu sore.

Akan ada perubahan dari tim yang menjuarai Piala EFL, dengan Victor Lindelof, Fred, Marcus Rashford, Anthony Martial, Luke Shaw dan David de Gea semuanya diharapkan kembali.

jadwal pertandingan sepak bola


Daniel James tampil mengesankan saat melawan Leeds akhir pekan lalu, tetapi Mason Greenwood kemungkinan besar akan ditempatkan di sisi kanan, sementara Edinson Cavani kemungkinan akan turun ke bangku cadangan meski pemain internasional Uruguay itu mencetak gol brilian di Goodison Park selama sepekan.

Phil Jones dan Marcos Rojo, masih belum bisa dipilih.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Ndidi, Tielemans, Justin; Barnes, Vardy, Maddison

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Bela diri

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi permainan sepak bola yang brilian, dan harus ada gol di Stadion King Power. United akan mencari kemenangan tandang lagi, tetapi performa Leicester baru-baru ini kuat, dan kami berjuang untuk memisahkan kedua belah pihak, pada akhirnya mendukung hasil imbang 2-2.

Prediksi Skor Sepak Bola Leicester City 1 vs 3 Manchester United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268