Prediksi Blackburn vs Sheffield Wed, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Blackburn vs Sheffield Wed

Prediksi Blackburn vs Sheffield Wed, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Sheffield Wednesday akan berharap untuk membangun kemenangan perdananya di bawah Tony Pulis ketika mereka melakukan perjalanan ke Ewood Park untuk menghadapi Blackburn Rovers pada Boxing Day.

Sebaliknya, tuan rumah yang mengejar promosi mengalami kemunduran dalam perjalanan mereka ke enam besar Championship saat mereka kalah 1-0 di Stoke City terakhir kali.

Desember bukanlah bulan kegembiraan meriah bagi Blackburn Rovers, yang hanya berhasil meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang juga mencakup tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka.


Pasukan Tony Mowbray menyerah pada menit ketujuh Nick Powell sundulan di Stoke akhir pekan lalu sebagai tawaran mereka untuk tempat playoff mengambil pukulan lagi, dengan Rovers sekarang turun ke 11 di klasemen menyusul mantra bentuk yang mengecewakan selama beberapa minggu terakhir.

Sejujurnya, tuan rumah akhir pekan ini harus berurusan dengan skuad yang porak poranda karena cedera, tetapi dengan hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship, Blackburn sekarang terpaut lima poin dari enam besar setelah 20 pertandingan.

Namun demikian, Blackburn telah menjadi panas ketika itu paling penting di rumah, di mana tim Mowbray telah mengambil keuntungan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan Bournemouth adalah satu-satunya tim yang dapat membanggakan penghitungan gol yang lebih baik daripada 34 Blackburn saat ini.

Pasukan Mowbray bisa kembali ke paruh atas dengan kemenangan di Boxing Day, tetapi Blackburn juga harus berharap Bristol City dan Cardiff City kalah dari Wycombe Wanderers dan Brentford.

Sementara itu, Pulis akhirnya meraih kemenangan Rabu pertama yang telah lama ditunggu-tunggu pada upaya kesembilan atas Coventry City, dengan Tom Lees mencetak gol penentu kemenangan pada babak kedua di Hillsborough.

Suasana di kubu Burung Hantu niscaya akan jauh lebih positif setelah kemenangan pertama sejak 3 November, tetapi Rabu masih berada di zona degradasi dan tidak dapat melampaui garis putus-putus apa pun yang terjadi pada Boxing Day.


The Owls - yang duduk di urutan ke-23 - terpaut empat poin dari urutan ke-21 Rotherham United dan Derby County yang berada di urutan ke-22, dan kedua tim memiliki satu pertandingan tersisa pada Rabu, yang juga sejajar dengan tim bawah tanah Wycombe Wanderers.

Selain itu, tim Pulis belum berhasil menang tandang sejak kemenangan 1-0 di Birmingham City pada bulan Oktober, dengan kekalahan pada Rabu enam dari tujuh tandang sejak itu.

Blackburn mengukir kemenangan tipis 2-1 ketika kedua tim bertemu di Ewood Park musim lalu, tetapi Rabu dibabat 5-0 di kandang oleh tuan rumah akhir pekan ini di Hillsborough pada Januari lalu.

Seperti yang telah disebutkan, Blackburn memiliki beberapa pemain di ruang perawatan menuju Tahun Baru, dengan pemain seperti Elliot Bennett, Joe Rankin-Costello, Scott Wharton dan Corry Evans semuanya absen.

Pada catatan yang lebih positif untuk Mowbray, pemain sayap Ben Brereton kembali berlatih dan memiliki peluang luar untuk fit untuk hari Sabtu, tetapi awal tampaknya masih tidak mungkin.

Daniel Ayala belum absen dari pertandingan ini meski berjuang dengan cedera kaki, tapi sang bek dianggap lebih diragukan ketimbang Brereton.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun pada hari Rabu, tim tamu sudah tanpa Dominic Iorfa untuk jangka panjang, sementara Julian Borner juga kemungkinan tidak akan tampil.

Namun, gelandang Barry Bannan melalui Instagram meyakinkan para penggemar bahwa dia akan fit untuk pertandingan ini setelah cedera yang ditimbulkan melawan Coventry, dan ada juga optimisme atas kebugaran Massimo Luongo.

Daftar pemain awal Blackburn Rovers:
Kaminski; Nyambe, Johnson, Lenihan, Douglas; Trybull, Rothwell, Holtby; Elliott, Armstrong, Gallagher

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Westwood; Palmer, Dunkley, Lees; Harris, Bannan, Luongo, Pelupessy, Reach; Paterson, Windass

Meskipun akhirnya berhasil memimpin para pejuangnya ke tiga poin yang sangat dibutuhkan, Pulis menghadapi perjuangan berat untuk membuat perjalanan Sheffield Wednesday ke Blackburn diperhitungkan. Tuan rumah menjadi terkenal karena kemampuan mencetak gol mereka - bahkan dengan sejumlah besar cedera - dan Owls hanya mengumpulkan lima gol di jalan sepanjang musim, jadi ini seharusnya menjadi kemenangan rutin bagi tim Mowbray.

Prediksi Skor Sepak Bola Blackburn 4 vs 2 Sheffield Wed

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268