Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin


Jurnal Dunia Hertha Berlin akan menjamu Union Berlin dalam derby Berlin pada hari Jumat, dengan tim tamu ingin naik ke urutan ketiga klasemen dengan kemenangan.

Hertha, sementara itu, hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mendapatkan hasil imbang 0-0 yang dapat dipuji di Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

Memang, tim Bruno Labbadia menampilkan kinerja pertahanan yang luar biasa disiplin di sisi Leverkusen yang dalam bentuk yang telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

jadwal pertandingan sepak bola


Sisi Peter Bosz dibatasi hanya untuk dua tembakan tepat sasaran dalam pertandingan, dengan Kerem Demirbay dan Leon Bailey dipaksa untuk melakukan tembakan jarak jauh dari jarak jauh yang keduanya dengan nyaman diselamatkan oleh kiper Alexander Schwolow di babak pertama yang tidak pernah benar-benar terjadi untuk kedua sisi. .

Setelah kebobolan 18 gol dalam delapan pertandingan liga pertama mereka, termasuk lima di babak kedua setelah kekalahan kandang dari Borussia Dortmund akhir pekan sebelumnya, Labbadia jelas telah mengatur timnya menjadi lebih kompak dan itu bekerja sangat efektif, dengan pengganti Jessic Nkgankam hampir mengubah satu poin menjadi tiga dengan sundulan saat injury time.

Hertha tentu harus tegas secara defensif pada hari Jumat melawan rival sekota mereka, yang tidak bisa berhenti mencetak gol saat ini, dengan 13 gol dalam empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Memang, sejauh ini merupakan musim yang luar biasa bagi tim Urs Fischer, yang hanya berkompetisi di Bundesliga untuk musim kedua dalam sejarah klub setelah bertahan dari degradasi dengan nyaman.

Max Kruse terbukti menjadi salah satu pemain bursa transfer musim panas terbaik di Eropa, dengan pemain berusia 32 tahun itu pasti mendekati penarikan kembali internasional setelah mencetak enam dan membantu lima gol hanya dalam tujuh awal untuk klub barunya untuk membantu memecat mereka. tempat kualifikasi Liga Europa.

Kruse sekali lagi tampil luar biasa akhir pekan lalu, mencetak gol penyeimbang menit ke-80 yang sensasional dalam hasil imbang 3-3 melawan Eintracht Frankfurt. Jumlah belokan dan kekuatan dalam tendangannya membuat Kevin Trapp sama sekali tidak memiliki peluang, tidak seperti gol pembuka Robert Andrich ketika kiper Jerman menumpahkan umpan silang Marcus Ingvartsen ke jalur gelandang untuk mendapatkan umpan yang mudah.

Tanpa penampilan inspiratif lainnya dari Andre Silva, yang mencetak dua gol di babak pertama untuk menyamakan kedudukan saat jeda setelah penalti Kruse membuat skor menjadi 2-0 setelah hanya lima menit, Union Berlin mungkin telah mencatatkan kemenangan keempat berturut-turut mereka. Namun, setelah tetap tak terkalahkan sejak hari pembukaan, tim Fischer kini memiliki kesempatan untuk naik ke posisi ketiga dengan kemenangan di seluruh Berlin pada Jumat malam.


Penandatanganan musim panas Jhon Cordoba kemungkinan akan tetap cedera sampai Tahun Baru dengan masalah ligamen yang dideritanya dalam kemenangan di Augsburg bulan lalu, tetapi Labbadia tampaknya tidak memiliki cedera atau skorsing yang harus dihadapi.

Dia tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada XI yang tampil solid di Leverkusen akhir pekan lalu, dengan pencetak gol terbanyak Matheus Cunha mungkin diberikan kebebasan posisi yang lebih untuk berkeliaran di dalam dari sayap kiri.

Fischer, sementara itu, tetap tanpa trio Joel Pohjanpalo (pergelangan kaki), Christian Gentner (berotot), Anthony Ujah (lutut), dan seperti Labaddia tidak mungkin membuat perubahan apa pun di timnya dari hasil imbang akhir pekan lalu dengan Frankfurt.

Itu berarti awal lain bagi Taiwo Awoniyi, dengan status pinjaman dari Liverpool, dalam serangan setelah pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dengan mencetak gol dalam kemenangan di FC Koln sebelum memenangkan penalti di mana Kruse dikonversi melawan Frankfurt.

Hertha Berlin kemungkinan lineup awal:
Schwolow; Pekarik, Boyata, Alderete, Plattenhardt; Darida, Stark, Guendouzi, Cunha; Lukebakio, Piatek

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Luthe; Trimmel, Friedrich, Knoche, Lenz; Promel, Andrich; Becker, Kruse, Ingvarsten; Awoniyi

Hertha tampak seperti kembali ke jalurnya melawan Leverkusen, meskipun mereka diharapkan memiliki lebih banyak bola di kandang sendiri untuk rival sekota mereka, yang sama-sama puas melakukan serangan balik sesuka hati.

Asalkan Matteo Guendouzi dan Niklas Stark mengawasi Kruse di lini tengah, kami pikir Hertha bisa mendapatkan hasil imbang lain pada hari Jumat dalam apa yang seharusnya menjadi derby yang diperjuangkan dengan ketat dan penuh semangat.

Prediksi Skor sepak Bola Hertha Berlin 3 vs 1 Union Berlin


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268