Tutorial

Prediksi Sevilla vs Villarreal, Selasa 29 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB

  Prediksi Sevilla vs Villarreal

Prediksi Sevilla vs Villarreal, Selasa 30 Desember 2020 Pukul 23.00 WIB

Jurnal Dunia Pertandingan paling menonjol di set berikutnya dari pertandingan La Liga akan berlangsung di Estadio Ramon pada Selasa sore saat Sevilla menyambut Villarreal.

Sevilla saat ini berada di urutan keenam di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 23 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini, sementara Villarreal di urutan keempat, tiga poin di atas lawan mereka dalam pertandingan ini.

Sevilla menang tujuh kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 13 pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan total 23 poin membuat mereka berada di posisi enam klasemen, tiga poin di belakang tim urutan keempat Villarreal.


Sulit untuk terlalu memperhatikan klasemen pada tahap ini, karena Sevilla baru bermain 13 kali, sementara Real Sociedad di urutan ketiga sudah memiliki 16 pertandingan liga musim ini. Semua hal dipertimbangkan, tim asuhan Julen Lopetegui dapat senang dengan pembukaan mereka untuk kampanye 2020-21 meskipun ada beberapa masalah di awal musim.

Pemegang Liga Europa, yang akan mengincar finis empat besar lainnya, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memenangkan empat pertandingan, termasuk kemenangan 1-0 di Valencia pada 22 Desember.

Sevilla telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi mereka belum benar-benar mengatasi Villarreal di papan atas Spanyol sejak November 2017 dan menderita kekalahan 2-1 pada pertandingan yang sama pada 2019-20.

Villarreal, seperti disebutkan, saat ini berada di urutan keempat dalam tabel, setelah mengumpulkan 26 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka berkat enam kemenangan dan delapan seri.

Kapal Selam Kuning hanya menderita satu kekalahan liga musim ini - sama dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid - tetapi mereka sebenarnya telah berbagi poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Sisi Unai Emery mencatat kemenangan 3-1 atas Osasuna dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 19 Desember tetapi kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka pada 22 Desember.


Villarreal telah berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Red Bull Salzburg, sementara kemajuan di Copa del Rey diamankan berkat kemenangan 6-0 atas Leioa.

Seperti Sevilla, El Submarino Amarillo akan mengincar finis empat besar di La Liga musim ini, dan itu akan menjadi pernyataan niat jika mereka berhasil menang di Estadio Ramon pada hari Selasa.

Sevilla akan kembali tanpa jasa Tomas Vaclik dan Sergio Escudero karena cedera, sementara gelandang berpengalaman Fernando kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki.

Ivan Rakitic diperkirakan akan kembali ke lini tengah, berpotensi menggantikan Fernando, yang berarti Oscar Rodriguez harus menjaga tempatnya bersama Joan Jordan.

Munir El Haddadi sudah selesai cedera baru-baru ini, tetapi Suso bisa kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada perubahan di ujung serangan dengan Luuk de Jong berpotensi keluar untuk Youssef En-Nesyri.

Adapun Villarreal, Francis Coquelin, Vicente Iborra, Paco Alcacer, Alberto Moreno dan Carlos Bacca tetap berada di pinggir lapangan, sementara Mario Gaspar mengalami cedera lutut saat melawan Athletic dan juga bisa absen.

jadwal pertandingan sepak bola


Ruben Pena sebagai starter di bek kanan, sementara Pervis Estupinan bisa berbaris di kiri pertahanan.

Bek Tottenham Hotspur yang sedang dipinjamkan Juan Foyth menjadi starter di lini tengah terakhir kali dan itu bisa terjadi lagi di pertandingan ini, sementara Fer Nino dan Moi Gomez kemungkinan akan bergabung dengan Gerard Moreno di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Torres, Yordania; Ocampos, En-Nesyri, Suso

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Estupinan; Trigueros, Foyth, Parejo; G Moreno, Nuno, Gomez

Villarreal diperkirakan akan kembali kehilangan sejumlah pemain kunci pada hari Selasa, yang bisa membuat mereka kalah melawan Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya. Pasukan Lopetegui akan penuh percaya diri menyusul kemenangan impresif di Valencia terakhir kali, dan kami berharap tim tuan rumah menaungi pertarungan ketat di Seville.

Prediksi Skor Sepak Bola Sevilla 1 vs 2 Villarreal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268