Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Atletico Madrid vs Real Valladolid

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Valladolid, Minggu 06 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Atletico Madrid akan berusaha mencatat kemenangan ketujuh La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Real Valladolid pada Sabtu malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di urutan kedua klasemen, hanya satu poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad dengan dua pertandingan tersisa, sementara Valladolid menempati posisi ke-17, setelah berjuang untuk hasil musim ini.

Ada argumen bahwa Atletico adalah favorit untuk La Liga musim ini, dengan Real Madrid dan Barcelona memiliki masalah yang sama pada tahap awal 2020-21.

Tim Simeone tampil luar biasa di papan atas Spanyol musim ini, menang tujuh kali dan seri dua kali dari sembilan pertandingan mereka untuk mengumpulkan 23 poin, yang cukup untuk posisi kedua di klasemen.

jadwal pertandingan sepak bola


Raksasa ibu kota memiliki dua pertandingan di tangan atas pemimpin Sociedad, sementara itu, dan hanya satu poin di belakang klub Basque, yang merupakan indikasi kekuatan mereka pada tahap kampanye ini.

Atletico sangat kebobolan hanya dua kali dalam sembilan pertandingan liga mereka, sementara mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 berturut-turut atas Barcelona dan Valencia di dua pertandingan terakhir mereka.

The Red and Whites juga meraih satu poin melawan Bayern Munich di Liga Champions pada Selasa malam tetapi masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin lolos ke babak sistem gugur kompetisi.

Valladolid, bagaimanapun, tidak begitu mengesankan seperti lawan mereka, hanya mengumpulkan 10 poin dari 11 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 di klasemen.

Hanya Real Betis (tujuh) yang kalah lebih banyak dalam pertandingan La Liga daripada tim Sergio Gonzalez (lima) musim ini, sementara mereka menyamakan poin dengan Celta Vigo yang berada di posisi ke-18 pada jumlah pertandingan yang sama.


The White and Violets akan membawa rekor tiga pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan ke dalam kontes ini, mengumpulkan tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia melawan Athletic Bilbao, Granada dan Levante.

Valladolid sebenarnya finis di urutan ke-13 musim lalu dan berada di musim ketiga berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi indikasi awal adalah bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub yang dimiliki oleh legenda Brasil Ronaldo.

Atletico bisa saja memiliki Luis Suarez yang tersedia akhir pekan ini, meskipun tampaknya pemain internasional Uruguay itu, yang baru-baru ini absen karena virus corona, akan langsung masuk ke dalam XI.

Namun, ada kemungkinan Suarez bisa berada di bangku cadangan, yang akan menjadi dorongan besar bagi tim Simeone di tahap kunci musim ini. Joao Felix dan Angel Correa tampil mengesankan dengan absennya pemain Amerika Selatan itu, dan keduanya harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Diego Costa, Manu Sanchez dan Sime Vrsaljko tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi skuad dalam kondisi yang baik, dan orang-orang seperti Saul Niguez, Koke dan Marcos Llorente semuanya harus mulai.

Mario Hermoso kembali bisa mendapatkan persetujuan atas Renan Lodi, sementara Felipe, Hector Herrera dan Thomas Lemar kemungkinan akan menjadi pemain pengganti tim tuan rumah.

Adapun Valladolid, Kiko Olivas absen karena cedera lutut yang berkepanjangan, tetapi tim tamu berada dalam kondisi yang sangat baik dalam hal absen.

Pelatih kepala Sergio kemungkinan tidak akan membuat perubahan dari susunan pemain yang dimulai melawan Levante, dengan Maranhao, yang telah mencetak gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya, akan melanjutkan bersama Sergi Guardiola di sepertiga akhir lapangan.

Saidy Janko dan Jota sama-sama memperjuangkan tempat di samping, tetapi Fabian Orellana dan Oscar Plano kemungkinan akan mempertahankan peran awal mereka untuk pertandingan di Wanda Metropolitano.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Hermoso; Llorente, Saul, Koke, Carrasco; Correa, Felix

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Fede, Plano; Guardiola, Maranhao

Atletico benar-benar luar biasa saat ini, dan sangat, sangat sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan kandang pada Sabtu malam. Penampilan terbaru Valladolid layak mendapatkan banyak penghormatan, tetapi tim Simeone seharusnya memiliki terlalu banyak hal di tambalan mereka sendiri, bergerak ke puncak klasemen dalam prosesnya.

Prediksi skor Sepak Bola Atletico Madrid 1 vs 1 Real Valladolid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268