Prediksi Arminia Bielefeld Vs FSV Mainz 05, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Arminia Bielefeld Vs FSV Mainz 05

Prediksi Arminia Bielefeld Vs FSV Mainz 05, Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB

Jurnal Dunia Arminia Bielefeld menjamu Mainz 05 di Bundesliga pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak ingin keluar dari tempat degradasi di klasemen dengan kemenangan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Maret 2007, ketika manajer Liverpool saat ini Jurgen Klopp memimpin kemenangan 1-0 untuk tim Mainz-nya.

Setelah secara impresif mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, ini merupakan periode yang sangat sulit bagi anak laki-laki baru Bundesliga Arminia, kehilangan tujuh pertandingan berturut-turut untuk jatuh ke tempat degradasi otomatis untuk pertama kalinya musim ini.

Pasukan Uwe Neuhaus sangat disayangkan dalam kekalahan terbaru dari Bayer Leverkusen dan RB Leipzig, bahkan Julian Nagelsmann mengakui bahwa tim Leipzig-nya tidak pantas mendapatkan tiga poin dalam kemenangan 2-1 mereka akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah Angelino secara luar biasa mencetak gol keenamnya musim ini di babak pertama yang ketat, sekali lagi Arminia menjadi korban terburuk mereka sendiri karena mereka bermain dengan sangat bersemangat dari belakang, dengan back-pass Amos Pieper yang mengerikan dicegat oleh Dani Olmo. Gelandang Spanyol itu meletakkan bola di atas piring untuk Christopher Nkunku untuk menggandakan keunggulan tuan rumah, sebelum Pieper sekali lagi melakukan kesalahan dengan menjatuhkan Alexander Sorloth di area penalti.

Namun, striker Norwegia itu gagal mengeksekusi penalti, dengan striker legendaris Fabian Klos akhirnya mencetak gol pertamanya di Bundesliga untuk memberi timnya kesempatan berjuang untuk mendapatkan satu poin. Pengganti Joakim Nilsson bisa saja melakukan hal itu, tetapi usahanya yang membentang dari jarak dekat melambung di atas mistar saat Arminia menyerah pada kekalahan lagi.

Jika Arminia tampil seperti yang mereka lakukan dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan lawan yang lebih unggul daripada Mainz, mereka akan memiliki setiap peluang untuk meraih satu atau tiga poin untuk pertama kalinya sejak akhir September.

Ini bisa menjadi kasus tim yang tepat, waktu yang salah untuk Arminia, bagaimanapun, dengan performa Mainz meningkat secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah kalah dalam enam pertandingan pertama mereka musim ini, Jan-Moritz Lichte telah membimbing timnya meraih lima poin dari tiga pertandingan, dengan peningkatan standar yang dirangkum oleh kekecewaannya karena hanya meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Hoffenheim. akhir pekan.

Robert Quaison, yang bersinar musim lalu dengan 13 gol liga, mencetak gol pertamanya sejak matchday kedua setelah permainan bertahan yang luar biasa dari Jean-Philippe Mateta yang sedang dalam performa terbaiknya di babak pertama. Tumit belakang yang cerdik dari striker itu membentur Jean-Paul Boetius, yang memberikan umpan kepada rekan setimnya untuk melakukan konversi dari jarak dekat.

Beberapa penyelamatan luar biasa oleh kiper Robin Zentner, ditambah blok terakhir oleh Alexander Hack, membuat tuan rumah unggul sebelum Ryan Sessegnon - pinjaman dari Tottenham Hotspur - memberikan umpan silang yang luar biasa untuk Ihlas Bebou untuk menyamakan kedudukan. Hoffenheim bertahan meskipun kartu merah Dennis Geiger terlambat karena pelanggaran sinis dari belakang, dengan Mateta secara mengejutkan membentur tiang saat berhadapan satu lawan satu dengan Oliver Baumann.


Sudah pasti ada banyak hal yang harus dibangun dalam beberapa pekan terakhir untuk Mainz, yang berarti bahwa mereka akan menuju ke Bielefeld sepenuhnya percaya bahwa mereka bisa mendapatkan kemenangan kedua musim ini dan berpotensi bergerak empat poin dari tempat degradasi otomatis dalam prosesnya.

Neuhaus akan tanpa Pieper setelah bek tengah itu di babak kedua melawan Leipzig menjadi lebih buruk dengan diganti karena cedera otot, dengan Nilsson kemungkinan akan menggantikannya di starting XI.

Jika tidak, pemain berusia 61 tahun itu tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau skorsing lainnya. Dia pasti akan berharap Klos dapat menendang dan mendapatkan dirinya di daftar pencetak gol lebih teratur sekarang setelah pemain berusia 32 tahun itu akhirnya mematahkan servisnya di level atas.

Meja perawatan Lichte sedikit lebih sibuk, dengan Philipp Mwene (otot), Levin Oztunali (hamstring) dan Adam Szalai (lutut) semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke Bielefeld.

Pemain berusia 40 tahun itu telah pindah ke sistem tiga bek dalam beberapa pekan terakhir dengan kesuksesan yang baik, jadi sepertinya tidak akan terlalu banyak mengubah taktik atau personel.

Namun, dengan tersingkirnya Oztunali, Lichte mungkin tergoda untuk memindahkan Boetius ke bek sayap kanan, dengan Quaison dan Karim Onisiwo mendukung Mateta.

Arminia Bielefeld kemungkinan lineup awal:
Ortega; Brunner, Nilsson, Van der Hoorn, Lucoqui; Seufert, Prietl; Doan, Hartel, Yabo; Klos

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Zentner; St Juste, Hack, Niakhate; Boetius, Barreiro, Fernandes, Brosinski; Quaison, Onisiwo; Mateta

Kami memperkirakan pertarungan sengit di Bielefeld, dengan para pengunjung mungkin memiliki daya tembak yang terlalu banyak untuk ditangani lawan mereka yang berjuang.

Memang, dengan Quaison melihat kembali ke performa terbaiknya minggu lalu dan Mateta mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan liga musim ini, Arminia harus memastikan mereka tidak memberikan peluang lawan mereka secara teratur seperti akhir-akhir ini.

Prediksi Skor Sepak bola Bielefeld 1 vs 1 Mainz

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268