Jarang Main di Inter, Nainggolan Segera Hengkang ke Cagliari

AGEN BOLA, Radja Nainggolan selangkah lagi merapat ke Cagliari dari Inter Milan. Ia hengkang setelah tak mendapat banyak kesempatan bermain bersama Si Ular.

Nainggolan sudah menjalani tes medis di Cagliari. Ia diharapkan bisa segera bergabung dengan tim asal Sardinia tersebut setelah bursa transfer Januari ini dibuka.

Jika transfer tersebut tuntas, Nainggolan bakal untuk ketiga kalinya merapat ke Cagliari. Ia sebelumnya pernah membela Gli Isolani pada rentang 2010-2014 dan 2019-2020.

Nainggolan dilaporkan bakal dilepas Inter ke Cagliari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Gelandang 32 tahun ini masih terikat kontrak dengan La Beneamata hingga Juni 2022.

Nainggolan mengatakan memilih hengkang ke Cagliari karena tak banyak mendapat kesempatan bermain di Inter musim ini. Pemain berpaspor Belgia tersebut hanya tampil lima laga di semua ajang tanpa mengemas gol dan assist.

Itu pun semuanya sebagai pemain pengganti. Ia kalah bersaing dengan Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi hingga Arturo Vidal di lini tengah Inter.

Maka dari itu, ia sangat gembira jika nantinya bisa kembali berseragam Cagliari. Nainggolan sebelumnya punya catatan yang cukup apik kala membela Cagliari dengan mencatatkan 13 gol dan 13 assist dari 166 penampilan.

"Inter tidak memberi saya kesempatan. Saya senang kembali ke Cagliari meskipun itu belum resmi," ujar Nainggolan sebelum menjalani tes medis dikutip dari ANSA.

Selain Nainggolan, Inter kemungkinan besar juga bakal melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari ini. Beberapa klub dikabarkan tertarik mendatangkan Eriksen mulai dari Paris Saint-Germain, Arsenal hingga mantan timnya Tottenham Hotspur.


Share on Google Plus

About maxbet268