Prediksi Brentford vs Newcastle , Rabu 23 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Brentford vs Newcastle

Prediksi Brentford vs Newcastle , Rabu 23 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Brentford menghadapi Newcastle United pada Selasa malam untuk mencapai semifinal Piala EFL untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Sementara Lebah tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di Championship, Newcastle telah menjalani dua pertandingan tanpa keberhasilan di Liga Premier.

Setelah gagal mengangkat trofi utama sejak 1955, memenangkan Piala EFL musim ini akan menjadi salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah Newcastle United.


Namun demikian, meski berambisi untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini, Steve Bruce lebih suka memiliki satu jadwal lebih sedikit di jadwal klub setelah wabah virus corona baru-baru ini.

Bruce telah berbicara tentang efek yang tersisa pada beberapa pemain, dan pertandingan di London Barat akan mengambil prioritas kedua di belakang memastikan bahwa tidak ada pasukannya yang didorong terlalu keras menjelang periode Natal.

Dari perspektif kompetitif, Bruce ingin The Magpies kembali ke jalurnya setelah dua pertandingan papan atas tanpa hasil, pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1 oleh Fulham.

Newcastle mendapat keuntungan dari keputusan penalti kontroversial untuk mendapatkan bagian dari rampasan, yang membuat mereka tetap bersaing untuk posisi tengah klasemen.

Skuat Thomas Frank, Brentford, juga bersemangat untuk mendapatkan libur beberapa hari setelah secara luar biasa melewati jadwal lapis kedua tanpa henti dengan catatan 13 pertandingan tak terkalahkan.


Sementara tujuh dari pertandingan tersebut telah seri, mencatat hampir dua poin per pertandingan selama periode dua bulan telah menempatkan Lebah dekat dengan tempat otomatis Kejuaraan.

Frank akan merasa lega bahwa lebih banyak anggota skuadnya yang mulai membantu Ivan Toney dalam daftar pencetak gol, tetapi ada sedikit keraguan bahwa mantan pemain muda Newcastle tetap menjadi ujung tombak serangan ini.

Brentford ingin mengalahkan lawan Liga Premier untuk keempat kalinya musim ini setelah melewati Southampton, West Bromwich Albion dan Fulham.

Brentford akan dapat memanggil Ethan Pinnock setelah bek menjalani skorsing satu pertandingan.

Penjaga gawang Luke Daniels dapat diberi kesempatan di antara mistar gawang, sementara Christian Norgaard akan dipertaruhkan setelah absen karena cedera.

Bruce hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada Newcastle XI-nya dengan Dwight Gayle dan Andy Carroll mendorong untuk memulai serangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Mark Gillespie, Jacob Murphy dan Ryan Fraser juga akan mendapatkan peluang di tim.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Daniels; Fosu-Henry, Goode, Pinnock, Henry; Marcondes, Norgaard, Jensen; Ghoddos, Forss, Canos

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Gillespie; Yedlin, Fernandez, Clark, Ritchie; Murphy, Shelvey, Longstaff, Fraser; Carroll, Gayle

Setelah wabah virus Corona baru-baru ini di klub, jadwal pertandingan lain pada jadwal itu tidak ideal untuk The Magpies. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa bahwa Brentford dapat mengambil risiko dari gol lain di Premier League berkat gol telat di kandang mereka.

Presiksi Skor Sepak Bola Brentford 0 vs 2 Newcastle

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268