Prediksi Real Madrid vs Granada, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Real Madrid vs Granada

Prediksi Real Madrid vs Granada, Kamis 24 Desember 2020 Pukul 01.45 WIB

Jurnal Dunia Real Madrid bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan saat mereka menjamu Granada di ibu kota Spanyol pada Rabu malam.

Los Blancos menemukan diri mereka sama poinnya dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid setelah mengalahkan Eibar, sementara Granada naik ke urutan keenam dengan kemenangan atas Real Betis pada akhir pekan.

Tekanan di pundak Zinedine Zidane sudah pasti berkurang dalam beberapa pekan terakhir, dengan Real Madrid akhirnya bermain seperti tim dengan ambisi merebut gelar La Liga kedua berturut-turut.


Juara Spanyol meraih kemenangan keempat mereka di liga secara berurutan pada hari Minggu dengan kemenangan 3-1 di Eibar, yang mencetak gol hiburan melalui Kike Garcia ketika Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Luka Modric mencetak gol untuk Nyata.

Zidane juga memimpin timnya meraih kemenangan liga penting atas Sevilla, Athletic Bilbao dan rival gelar Atletico Madrid bulan ini, dengan Real Madrid belum kehilangan poin pada Desember meski gagal memenangkan pertandingan La Liga mereka pada November.

Los Blancos dengan cepat naik ke atas klasemen dan sekarang membanggakan total poin yang sama (29) seperti pemimpin saat ini Atletico, tetapi pasukan Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan atas sesama tim ibu kota mereka dan membanggakan selisih gol yang jauh lebih baik +19 dibandingkan dengan Real +11.

Pasukan Zidane oleh karena itu membutuhkan ayunan delapan gol untuk menguntungkan mereka minggu ini untuk naik ke peringkat teratas, tetapi sesuatu harus diberikan dalam pertandingan kritis Atletico dengan Real Sociedad malam sebelumnya, sehingga Los Blancos berpotensi menemukan diri mereka di urutan ketiga. sebelum mereka menyambut Granada di Estadio Alfredo Di Stefano.

Granada telah menikmati rentetan kemenangan mengesankan mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir, dan tim Diego Martinez berbaris menuju kemenangan ketiga mereka secara berurutan di semua kompetisi dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Betis pada hari Minggu.

Dua gol di babak pertama dari pemain veteran Roberto Soldado mendorong Granada meraih kemenangan rutin atas pasukan Manuel Pellegrini, dan tim tamu pekan ini sekarang menemukan diri mereka menyamakan poin dengan Barcelona saat mereka bersiap untuk pertandingan tandang terakhir mereka di tahun 2020.


Pasukan Martinez telah menghadapi pertandingan babak 32 besar Liga Europa yang menakutkan dengan Napoli setelah kampanye penyisihan grup yang kuat, dan seiring berjalannya waktu, Granada terlihat bagus untuk musim lain di kompetisi kontinental, meskipun Sevilla yang berada di urutan ketujuh hanya tertinggal satu poin dengan permainan di tangan.

Granada juga memulai kampanye Copa del Rey mereka dengan sempurna dengan kemenangan 2-0 di tim Divisi Tercera San Juan Kamis lalu, tetapi pasukan Martinez hanya berhasil memenangkan dua dari enam pertandingan tandang La Liga terakhir mereka dan akan berjuang keras. agar perjalanan mereka ke ibu kota berarti sesuatu.

Lebih lanjut, 16 dari 17 pertandingan terakhir Granada melawan Real Madrid berakhir dengan kekalahan, dengan juara Spanyol itu bertujuan untuk memenangkan pertandingan ke-11 mereka berturut-turut melawan tim tamu pada hari Rabu.

Real Madrid tidak memiliki masalah cedera serius menjelang pertandingan terakhir mereka di tahun 2020. Eden Hazard tidak berperan melawan Eibar karena masalah ototnya, meskipun penyerang tersebut semakin dekat untuk kembali.

Vinicius Junior dan Isco juga absen pada kemenangan akhir pekan masing-masing karena gastroenteritis dan cedera pergelangan kaki, dan sementara keduanya belum dikesampingkan dalam pertemuan ini, akan mengejutkan melihat mereka dimasukkan karena banyaknya pilihan yang sudah dimiliki Zidane.

Pemain Prancis itu mungkin tergoda untuk merotasi mengingat perubahan haluan yang cepat, dengan Federico Valverde dan Marco Asensio berpotensi untuk menjadi starter pada hari Rabu, dan yang pertama dijamin akan datang mengingat cedera Modric baru-baru ini.

Di sisi lain, pemain gantung Granada Maxime Gonalons mengambil peringatan kelimanya musim ini dalam kemenangan atas Betis dan diskors untuk pertandingan ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Absennya Gonalons membuka pintu bagi Yan Eteki untuk kembali ke lini tengah, tetapi pemain seperti Victor Diaz, Angel Montoro, Neyder Lozano dan Fede Vico semuanya absen.

Darwin Machis harus keluar lapangan tepat setelah satu jam di akhir pekan, yang berarti Antonio Puertas bisa mengisi kekosongan di sisi kanan melawan Los Blancos.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde; Vazquez, Odegaard, Asensio; Benzema

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Perez, Duarte, Neva; Eteki, Herrera, Milla; Puertas, Soldado, Suarez

Granada pasti akan memberikan hasil yang bagus di kandang sang juara, tetapi sangat sulit untuk melawan Real Madrid di sini. Bahkan dengan prospek rotasi di tengah beberapa masalah kebugaran, pasukan Zidane seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk tim tamu, dan kami berharap Blancos yang sedang dalam performa terbaiknya untuk menjaga tekanan pada Atletico dengan kemenangan langsung di kandang mereka sendiri.

Prediksi Skor Sepak Bola Real Madrid 2 vs 1 Granada

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268