MU Siap Telikung Chelsea Dapatkan Declan Rice

AGEN BOLA, Chelsea disanterkan bakal merekrut Declan Rice. The Blues tak sendiri, Manchester United juga berminat kepadanya.

Declan Rice merupakan pemain Inggris yang masih berusia 21 tahun. Dia memperkuat West Ham United sejak tahun 2017 kala menembus skuad utama dari tim akademi.

Declan Rice memulai karier sebagai bek tengah. Tapi kemudian, dia bisa bertransformasi sebagai gelandang bertahan. Permainannya cukup apik, ban kapten West Ham sudah melingkar di lengannya.

Dilansir dari Mirror, Chelsea begitu antusias untuk merekrut Declan Rice. Apalagi, Declan Rice juga pernah menimba ilmu sepakbola di Chelsea.

Declan Rice bakal diproyeksikan sebagai penerus N'Golo Kante. Tapi tentu, West Ham tak mau melepasnya dengan harga murah.

West Ham mematok harga tinggi sebesar 80 juta paun atau setara Rp 1,5 triliun!

Kabar terkini, peminat Declan Rice tak cuma Chelsea sendiri. Manchester United juga menginginkannya.

Setan Merah sebenarnya sudah punya Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay di pos gelandang bertahan. Hanya saja, penampilan ketiga pemain itu suka naik-turun.

Diyakini, West Ham bisa saja lebih menaikkan harga Declan Rice karena ada dua klub yang berminat kepadanya. Apalagi kontrak si pemain, masih sampai tahun 2024 mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268