Tutorial

AGEN BOLA, Marcus Rashford terus berkembang untuk mencetak gol. Pemain asli Inggris ini mulai jadi mesin gol yang diandalkan Manchester United.

Teranyar, Marcus Rashford memborong dua gol dalam kemenangan Manchester United atas tuan rumah Sheffield United di Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Balas-balasan gol terjadi!

MU sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat David McGoldrick di menit kelima. Setan Merah bangkit dengan mencetak tiga gol balasan ke gawang tuan rumah. Gol lahir dari brace Marcus Rashford (menit ke-26 dan 51') serta torehan Anthony Martial (33').The Blades kemudian hanya mampu menipis ketinggalan lewat gol kedua McGoldrick di laga ini pada menit ke-87.

Hasil itu membawa Manchester United menempati peringkat keenam Klasemen Liga Inggris sementara dengan 23 poin. Mereka berjarak lima poin dari sang pemuncak sementara, Liverpool.

Sementara itu, Sheffield yang jadi kuda hitam musim lalu kini masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin. Belum pernah menang sejauh ini

Dilansir dari Opta, Marcus Rashford sudah mencetak lima gol dari 12 laga di Premier League sejauh ini. Rashford juga lihai memberi umpan, sudah bikin lima assist.

Di kompetisi lain, Marcus Rashford sudah membuat enam gol dari enam laga di Liga Champions. Serta, satu gol di Carabao Cup.

Di bawah tangan dingin Ole Gunner Solskjaer (sejak Maret 2019), Marcus Rashford sudah mencetak 43 gol di seluruh kompetisi. Itu jadi jumlah gol terbanyak dari seorang pemain di bawah arahan satu manajer, sejak MU ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

Marcus Rashford selalu jadi langganan Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya ditempati di pos penyerang sayap, fleksibel bisa di kiri dan di kanan.

Kecepatan lari dan akurasi tendangan kerasnya menjadi senjata andalan Rashford. Rashford tidak tergantikan.

Marcus Rashford sudah menembus skuad utama Manchester United sejak tahun 2016. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengemas 234 penampilan di seluruh kompetisi dengan rincian 79 gol dan 45 assist.

Titel Community Shield, Piala FA, dan Liga Europa sudah dipersembahkannya. Marcus Rashford merupakan striker muda berpotensi Setan Merah yang masih panjang jalannya untuk membuktikan diri sebagai striker terbaik sejagad.

Share on Google Plus

About maxbet268