MU Minati Grealish Lagi? Siap-siap Bayar Rp 377 M Lebih Mahal

AGEN BOLA, Jack Grealish kabarnya sempat diminati Manchester United. Jika MU kini menaruh minat lagi ke Grealish, siap-siap saja merogoh kocek lebih dalam. Harganya sudah lebih mahal!

Di bursa transfer musim panas lalu Jack Grealish santer dihubung-hubungkan dengan Man United. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer, manajer MU, disebut-sebut menempatkannya sebagai salah satu prioritas untuk didatangkan.

Konon, saat itu butuh dana sekitar 80 juta paun agar Jack Grealish bisa dilepas Aston Villa. Tapi, sebut Stretty News, Man United kabarnya melepas peluang itu demi fokus mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pada prosesnya, seperti diketahui, Jadon Sancho tetap di Dortmund. Jack Grealish pun masih bermain untuk Aston Villa. Bahkan kini Manchester United harus siap membayar lebih mahal jika kembali meminati Grealish.

Telegraph melaporkan, estimasi harga Jack Grealish kini sudah bertambah mahal 20 juta paun, atau sekitar Rp 377 miliar. Dengan kata lain, The Villans baru akan melepasnya andaikata ada yang mau menebus Grealish dengan dana 100 juta paun.

Hal itu tidak lepas dari performa menanjak yang terus diperlihatkan Jack Grealish, antara lain dengan torehan enam gol dari 10 laga awal musim ini di seluruh ajang bersama Villa. Hal itu pula yang turut membuatnya sudah berhasil melakoni debutnya di timnas Inggris pada 8 September lalu, dalam hasil seri 0-0 melawan Denmark.

Selain Manchester United, the Independent juga menghubung-hubungkan Jack Grealish dengan Manchester City yang kabarnya turut menaruh minat terhadap pemain ofensif berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu Alan Hudson, legenda Chelsea, sebelum ini juga pernah menyarankan agar the Blues ikut berusaha mendatangkan Jack Grealish sekali pun harus menebusnya dengan harga mahal.

"Jika aku jadi Frank (Lampard) aku akan menguras bank demi Jack Grealish agar bisa memiliki (N'Golo) Kante/Grealish dan (Christian) Pulisic di tengah. Area tengah selalu jadi kunci kemajuan tim... Lihat saja Manchester City sejak mereka kehilangan yang terbaik: David Silva," ucapnya kepada CaughtOffside.

Share on Google Plus

About maxbet268