Chelsea Gerak Cepat untuk Dapatkan David Alaba

AGEN BOLA, Chelsea bergerak cepat untuk memburu David Alaba. The Blues dikabarkan sudah menyodorkan kontrak.

David Alaba kontraknya akan habis di musim panas bulan Juni 2021 mendatang. Pemain asal Austria itu sudah menolak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich.

Artinya saat musim 2020/2021 ini kelar, David Alaba statusnya bebas klub. Artinya, dia bisa pergi ke klub manapun secara cuma-cuma.

David Alaba masih berusia 28 tahun, usia emas bagi seorang pesepakbola. Dirinya bisa bermain sebagai bek tengah atau diplot sebagai bek sayap kiri.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munich sejak tahun 2011. Alaba sudah membukukan 400 penampilan di seluruh kompetisi dan mempersembahkan banyak trofi, termasuk sembilan kali juara Bundesliga dan dua kali juara Liga Champions.

Alaba juga lihai mengeksekusi bola-bola mati dan cukup rajin mencetak gol. 32 Gol sudah dicatatkannya.

Dilansir dari Mirror, Chelsea dikabarkan sudah bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan David Alaba. Chelsea diyakini sudah berbicara kepada agen si pemain, Pini Zahavi.

Chelsea siap mengontrak David Alaba selama tiga tahun. Namun rumornya, pihak dari David Alaba mau mendapatkan kontrak empat tahun dan gaji sebesar 14 juta paun per tahun atau setara Rp 265 miliar.

Chelsea diyakini bakal terus membeli pemain baru untuk memperkuat skuad yang ada. Khususnya lini belakang, yang dirasa masih bisa makin diperkuat.

Pihak Chelsea terus bernegosiasi. Tapi The Blues tak sendirian, beberapa klub raksasa Eropa lainnya seperti Real Madrid, Juventus, Liverpool, dan PSG juga berminat untuk mendapatkan David Alaba.

Share on Google Plus

About maxbet268