Antoine Griezmann Bangkit

AGEN BOLA, Antoine Griezmann kembali mencetak gol untuk membantu Barcelona mengandaskan Ferencvaros 3-0. Pelatih Barca Ronald Koeman pun puas dengan penampilan Griezmann.

Griezmann membuka keunggulan Barcelona di menit ke-14 dalam pertandingan Liga Champions di Puskas Arena, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Jordi Alba mengirim umpan mendatar dari sisi kiri yang langsung diselesaikan striker Prancis itu dengan sontekan dari jarak dekat.

Barcelona melengkapi kemenangannya atas Ferenvaros dengan dua gol tambahan dari Martin Braithwhite dan penalti Ousmane Dembele. Berkat kemenangan ini Barca menjaga rekor 100 persen di fase grup sekaligus menjaga peluangnya finis teratas usai mengoleksi 15 poin.

Bagi Griezmann, golnya ke gawang tim Hongaria itu adalah yang kelima dalam 13 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Selain itu, Griezmann untuk pertama kali dalam kariernya mencetak gol di tiga pertandingan beruntun untuk Barcelona.

Sebelumnya, Griezman membobol gawang Dynamo Kiev dalam kemenangan Barca 4-0 di matchday keempat, yang diikuti sebuah gol lain di gawang Osasuna dengan skor serupa pada lanjutan LaLiga.

"Ini selalu hanya soal kepercayaan dari seorang pemain," ungkap Koeman usai pertandingan dikutip As. "Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, Antoine selalu bekerja keras untuk memperbaiki permainan dan efektivitasnya untuk tim."

"Sekarang gol-gol mulai datang dan dia yakin karena dia memiliki kualitas. Saya pikir ini penting untuk setiap pemain manapun. Saya harap dia bisa melanjutkan dengan efektivitas yang dia miliki belakangan ini."

Barcelona tinggal memperebutkan status juara Grup G dengan Juventus di matchday keenam. Koeman kini mengalihkan fokus ke LaLiga di mana Barca hanya menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

"Kami tampil bagus di babak pertama dengan memainkan sepakbola yang hebat. Kami menciptakan banyak peluang, mencetak gol-gol dengan indah, dan bermain dengan ritme yang bagus. Saya sangat gembira dan semoga kami bisa melanjutkan laju bagus ini di LaLiga," Koeman menuturkan mengenai performa Barcelona kontra Ferencvaros.

Share on Google Plus

About maxbet268