Mike Tyson vs Roy Jones Raup Rp1,1 Triliun

AGEN BOLA, Duel tinju ekshibisi antara Mike Tyson lawan Roy Jones sukses meraup keuntungan lebih dari US$80 juta dollar alias Rp1,1 Triliun dari penjualan pay per view.

Laga Mike Tyson lawan Roy Jones sukses menjual 1,6 juta pay per view yang dibanderol dengan harga US$49,49. Total pendapat tersebut bahkan disebut belum menunjukkan jumlah keuntungan sepenuhnya karena ada banyak pembelian di menit akhir yang masih belum terhitung.

Jumlah tersebut bahkan membuat penjualan pay per view Mike Tyson vs Roy Jones masuk dalam 10 besar penjualan pay per view laga pertarungan sepanjang masa.

Hal itu bisa jadi ukuran bahwa laga Mike Tyson vs Roy Jones mampu menuai kesuksesan. Nama besar Mike Tyson vs Roy Jones masih menarik minat penggemar tinju dunia.

Catatan ini juga bisa makin mendorong semangat dalam diri Mike Tyson. Si Leher Beton malah berencana membuat duel ekshibisi menjadi reguler dan rutin bahkan dijadwalkan berduel tiap dua bulan sekali.

Calon kuat lawan berikutnya bagi Mike Tyson adalah Evander Holyfield. Laga Mike Tyson vs Holyfield diyakini bisa meraih lebih banyak perhatian publik lantaran rivalitas panjang kedua petinju.

Mike Tyson pernah kalah TKO dalam duel pertama lawan Holyfield. Dalam duel rematch, Mike Tyson malah menggigit kuping Holyfield hingga akhirnya dinyatakan kalah diskualifikasi.

Selain faktor nama besar, Mike Tyson menunjukkan bahwa ia masih bisa menghibur penonton. Dalam duel lawan Roy Jones, Mike Tyson bisa tampil agresif dari awal hingga akhir pertandingan.

Share on Google Plus

About maxbet268