Mesut Oezil ingin Hengkang dari Arsenal

AGEN BOLA, Mesut Oezil tersingkirkan dari Arsenal, meski kontraknya masih sampai Juni 2021 mendatang. Rumor dirinya mau pindah terus bergulir tanpa menemui titik terang.

Mesut Oezil tidak masuk dalam skuad utama Arsenal. Sang manajer, Mikel Arteta tidak memasukkan Oezil dalam rencananya, meski Oezil sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klubnya.

Gaji Oezil sepekan di Arsenal sebesar 350 ribu paun atau setara Rp 6,5 miliar lho!

Dilansir dari The Sun, rumor Mezut Oezil menuju pintu keluar Arsenal kembali bergulir. Walau di awal musim ini, pemain asal Jerman itu sempat menyatakan bakal bertahan.

Baru-baru ini, klub asal Turki yakni Fenerbache menyebut bahwa Oezil siap datang. Salah satu dewan petinggi klub, Murat Zorlu menyatakan hal tersebut.

"Mesut Oezil kemungkinan akan menjadi pemain Fenerbahce pada bursa transfer berikutnya," ujar Zorlu.

"Kemungkinan itu sekarang 90 persen," lanjutnya.

Kabar terkini dari ESPN menyebut, ada tiga klub MLS (Major League Soccer) dari Amerika Serikat siap menampung Mesut Oezil. Ketiga klub itu adalah D.C. United, LA Galaxy, dan klubnya David Beckham Inter Miami.

Ketiga klub tersebut siap memberi Oezil gaji yang tinggi. Tentu, juga dijanjikan sebagai pemain utama di dalam skuad yang mana terakhir kali Oezil merumput adalah di bulan Maret kemarin.

Mesut Oezil dibeli Arsenal dari Real Madrid pada 2 September tahun 2013 silam. Gelandang asal Jerman itu ditebus seharga 42 juta paun atau setara Rp 824 miliar.

Begitu tiba, Oezil langsung jadi pusat perhatian. Kreativitasnya di lini tengah dan umpan-umpannya yang memanjakan begitu apik dilihat.

Empat Piala FA dan dua kali Community Shield pernah diraihnya. Tapi sayangnya, beberapa musim terakhir Oezil sudah terpinggirkan puncaknya di musim lalu. Dimulai pada akhir masa jabatan manajer Arsenal sebelum Mikel Arteta, Unai Emery.

Kemudian di masa kepelatihan Mikel Arteta, Oezil juga makin terpinggirkan.

Share on Google Plus

About maxbet268