Guardiola Percaya Gabriel Jesus Akan Jadi Suksesor Aguero

AGEN BOLA, Gabriel Jesus diyakini akan menjadi suksesor Sergio Aguero di Manchester City. Hal itu diungkapkan oleh manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Sergio Aguero masih rawan cedera di City. Di musim ini, gangguan hamstring dan masalah lutut menjadi penghambat pemain Argentina itu untuk tampil.

Sejauh ini, Aguero sudah bermain 5 kali di semua ajang. Sudah ada 2 gol yang disumbangkan oleh pemain 32 tahun itu untuk City.

Tanpa Aguero, Gabriel Jesus yang menjadi andalan di pos striker tengah City. Saat krisis penyerang tengah, Ferran Torres yang dipasang menjadi false nine.

Gabriel Jesus juga sempat menepi karena tidak fit. Kini, pemain Brasil itu sudah bermain dan memberi sumbangan 3 gol dalam 9 pertandingan di semua ajang.

Kendati produktivitasnya belum sekonsisten Sergio Aguero, Gabriel Jesus diyakini akan mampu menjadi goal getter Man City.

"Dia akan melakukan itu segera. Karena saya melihatnya setiap hari. Dan, saya sangat mencintainya. Apa yang bisa dia lakukan adalah alasan mengapa kami kebobolan sedikit gol dan sedikit peluang itu berkat dirinya," kata Guardiola di Sky Sports.

"Tanpa dia, kami akan kebobolan lebih banyak peluang. Dan terkadang, saya memberi pujian untuk pemain lainnya. Tentunya, dia ingin untuk mencetak banyak gol dan dia akan melakukan itu."

"Saya ingin kontribusi gol-golnya, tapi kontribusinya sebagai striker terbaik du dunia melakukan suatu hal yang (tidak) bisa dilakukan oleh striker lain untuk tim," kata manajer asal Spanyol itu lagi.

Share on Google Plus

About maxbet268