Everton Mau Pinjam Dele Alli

AGEN BOLA, Dele Alli begitu terpinggirkan di Tottenham Hotspur. Rumornya, Everton siap meminjamnya di bursa transfer musim dingin nanti.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tidak memakai jasa Dele Alli. Itu terbukti, pemain berusia 24 tahun tersebut cuma baru bermain tiga kali di Liga Inggris dengan satu kali saja jadi starter.

Jose Mourinho lebih suka memakai jasa Tanguy Ndombele di pos gelandang serang, serta Pierre-Emile Hojbjerg dan Moussa Sissoko atau Harry Winks di pos gelandang tengah.

Dilansir dari Mirror, Dele Alli memang sempat diganggu cedera. Meski begitu, sebenarnya beberapa waktu belakangan kondisi Alli sudah fit hanya saja lebih sering menghiasi bangku cadangan.

Maka rumor Dele Alli mau dilepas Tottenham Hotspur mengalir. Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikabarkan ingin memboyongnya.

Rumor terbaru, salah satu klub Liga Inggris, Everton ingin menimang Dele Alli. Everton ingin meminjamnya di bursa transfer musim dingin pada Januari 2021 nanti.

Everton ingin memperkuat lini tengahnya. Alli dinilai masih punya potensi dan bisa membawa The Toffees bersaing kembali ke papan atas Klasemen Liga Inggris.

Everton sendiri sementara berada di peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan 20 poin. Beda lima poin dari Tottenham Hotspur, klubnya Dele Alli di posisi puncak.

Dele Alli tercatat sudah tampil 231 kali bersama Tottenham di seluruh kompetisi sejak tahun 2015. Hingga kini dia membukukan 64 gol dan 56 assist.

Alli sempat disebut sebagai pemain muda penuh potensi untuk Inggris. Maka, mau pindah sajakah Alli demi bisa bermain lebih banyak lagi?

Share on Google Plus

About maxbet268