Hanya soal Waktu Saja buat Gerrard Melatih di Inggris

AGEN BOLA, Steven Gerrard melakukan pekerjaan yang luar biasa selama menangani Rangers FC. Legenda Liverpool itu diprediksi bakal melatih tim Inggris dalam waktu dekat.

Gerrard ditunjuk sebagai manajer klub Rangers sejak 2018. Pada musim 2020/2021 ini, klub asuhannya belum terkalahkan di Liga Skotlandia dan menempati posisi pertama dengan 44 poin, unggul 13 poin dari rival terdekatnya Celtic.

Taji Rangers di musim ini juga menular di Liga Europa. Klub asal Glasgow itu duduk di puncak klasemen Grup D dan sama sekali belum menelan kekalahan dari lima laga yang telah dimainkan.

Kemampuan Steven Gerrard menangani anak asuhnya hingga tak terkalahkan membuat penggemar Rangers FC berharap pria 40 tahun itu bakal bertahan lama di Ibrox Stadium. Di satu sisi, tidak sedikit pula yang memprediksi Gerrard akan pulang kampung dan melatih mantan timnya, Liverpool.

Gerrard memang sudah digadang-gadang bakal menjadi manajer masa depan Liverpool apabila masa bakti Juergen Klopp di Anfield berakhir. Dia dianggap sebagai sosok yang sudah tahu betul seluk beluk The Reds, lantaran dirinya pernah bermain di sana selama 17 tahun.

Mantan kiper Timnas Inggris, Paul Robinson, menjadi salah satu yang yakin Gerrard akan balik ke Premier League. Menurutnya, hanya tinggal menunggu waktu saja buat kompatriotnya itu melanjutkan karier manajerialnya di Liga Inggris.

"Steven Gerrard melakukan pekerjaan yang luar biasa di Rangers, bagaimana cara dia mengubah nasib mereka selama berada di sana. Mereka berada di puncak Liga Utama Skotlandia," kata Robinson, dilansir dari Daily Star.

"Musim lalu mereka memasang tantangan gelar untuk jangka waktu tertentu sebelum jatuh. Sekarang mereka berkompetisi di Eropa, mereka berada di puncak liga," dia menambahkan.

"Saya benar-benar berpikir ini hanya masalah waktu sebelum dia datang ke Liga Premier. Dia akan selalu dikaitkan dengan Liverpool karena warisan yang dia tinggalkan di sana, seperti yang dilakukan Frank Lampard [di Chelsea]," ujarnya soal Steven Gerrard.

Share on Google Plus

About maxbet268