Chelsea, MU, dan Liverpool Berburu Sebastian Walukiewicz

AGEN BOLA, Sebastian Walukiewicz, bek muda asal Polandia, kabarnya lagi diincar tiga raksasa klub Inggris yakni Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Siapa sih dia?

Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang, beberapa klub Liga Inggris ancang-ancang berburu pemain baru. Tak ayal, sesi pramusim yang singkat dan padatnya jadwal kompetisi membuat badai cedera tidak terelakkan.

Dilansir dari Mirror, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool sama-sama berburu bek muda asal Polandia yang bernama Sebastian Walukiewicz. Usianya masih 20 tahun.

Sebastian Walukiewicz sudah sejak tahun 2019 memperkuat tim atas Italia, Cagliari dan terikat kontrak sampai tahun 2024. Posisinya bermain di bek tengah.

Sebastian Walukiewicz punya tinggi 1,8 meter yang membuatnya ahli berduel bola-bola atas. Dirinya pun disebut sebagai salah satu calon pemain bintang.

Chelsea mengincar Sebastian Walukiewicz demi menjadi suksesor Thiago Silva. Memang, Thiago Silva bermain apik di awal musim ini tapi usianya sudah 36 tahun alias tidak muda lagi.

Manchester United pun masih terus berburu bek tengah, untuk jadi tandem mumpuni Harry Maguire. Ketiga bek tengah lainny yakni Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe masih dirasa kurang memuaskan.

Sedangkan Liverpool, harus kehilangan Virgil van Dijk yang diperkirakan absen sepanjang musim ini akibat cedera ligamen anterior, setelah berbenturan dengan kiper Everton Jordan Pickford pada derby Merseyside dalam lanjutan Liga Inggris pada 17 Oktober lalu.

Chelsea dikabarkan sudah memberi penawaran kepada Cagliari. The Blues membuka angka di kisaran 54 juta paun atau setara Rp 1 triliun.

Klub Italia lainnya, Inter Milan juga dirumorkan berminat kepada Sebastian Walukiewicz. Jadi sekarang tinggal siapa cepat dan angkanya cocok, dia dapat...

Share on Google Plus

About maxbet268