Tutorial

Prediksi Ajax vs Atalanta ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Ajax vs Atalanta


Jurnal Dunia ~Ajax akan menghadapi Atalanta BC di babak final pertandingan Grup D dengan mempertaruhkan tempat di babak 16 besar Liga Champions.

kalah dalam pertandingan terakhir mereka dan berada satu poin di belakang Atalanta, yang berarti bahwa hanya kemenangan yang akan dilakukan pada Rabu malam jika mereka ingin melompati lawan mereka ke tempat kedua.

jadwal pertandingan sepak bola


Kekalahan Ajax dari Liverpool pekan lalu, dikombinasikan dengan hasil imbang Atalanta dengan Midtjylland, membuat semuanya bisa diperebutkan di Grup D.

Kesalahan penjaga gawang dari Andre Onana memberikan gol kepada Curtis Jones di Anfield, mengakhiri rentetan kemenangan dua gol yang membuat Ajax mengatasi Midtjylland di kandang dan tandang.

Sisi Denmark terbukti lawan yang jauh lebih tangguh untuk Atalanta, meskipun, Italia hanya berhasil bermain imbang 1-1 setelah Cristian Romero mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Alexander Scholz.

Dalam apa yang bisa menjadi berkah atau kutukan, Atalanta memiliki libur akhir pekan karena pertandingan mereka melawan Udinese dibatalkan karena lapangan yang tergenang air.

Ajax berada dalam aksi Eredivisie pada hari Sabtu dan melihat penampilan mengesankan mereka di liga berakhir dengan kekalahan kandang 2-1 melawan Twente.

Pasukan Erik ten Hag sekarang harus bersiap untuk pertarungan besar ini karena mereka berupaya mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 2018-19 saat melaju ke semifinal.

Atalanta berhasil mencapai delapan besar di edisi terbaru kompetisi dan membanggakan rekor tandang yang luar biasa di Eropa, menang empat kali berturut-turut dalam perjalanan mereka di Liga Champions.


Namun, Ajax tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan lawan Italia di kompetisi unggulan UEFA, termasuk hasil imbang 2-2 dengan Atalanta pada pertandingan kedua.

Ajax tanpa beberapa pemain untuk pertandingan Rabu di Amsterdam, dengan Mohammed Kudus bergabung di sela-sela Noussair Mazraoui dan David Neres.

Sean Klaiber, yang digunakan dari bangku cadangan tiga kali dalam kompetisi tahun ini, bersaing sebagai bek kanan karena absennya Mazraoui.

Playmaker Dusan Tadic telah terlibat dalam lima dari tujuh gol Liga Champions Ajax musim ini, mencetak dua gol dan tiga assist.

Adapun tim tamu, Robin Gosens dan Aleksey Miranchuk absen setelah dinyatakan positif virus corona.

Mattia Caldara adalah salah satu pemain yang absen karena cedera Atalanta, sementara Pierluigi Gollini kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun.

Duvan Zapata tanpa gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi tetapi diharapkan untuk menjadi starter bersama Luis Muriel dan Papu Gomez.

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Klaiber, Schuurs, Blind, Tagliafico; Klaassen, Alvarez, Gravenberch; Antony, Traore, Tadic

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Mojica; Gomez; Zapata, Muriel

Lima dari tujuh pertandingan terakhir Ajax melawan tim-tim Italia berakhir sama sekali.

Hasil itu tidak akan cukup untuk melihat mereka lolos, tetapi Atalanta tampil mengesankan dalam perjalanan mereka - bahkan menang di Anfield terakhir kali - dan kita dapat melihat tim Serie A mengambil poin yang mereka butuhkan.

Prediksi Skor Sepak Bola Ajax 1 vs 2 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268