Eden Hazard Siap Comeback

AGEN BOLA, Eden Hazard siap kembali memperkuat Real Madrid. Zinedine Zidane mengonfirmasi kalau Hazard akan dimainkan dalam pertandingan melawan Elche.

Hazard mengalami cedera otot saat Madrid bertanding melawan Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir November lalu. Pesepakbola asal Belgia itu sudah ditarik keluar saat laga baru berjalan 28 menit.

Cedera tersebut memaksa Hazard menepi selama dua pekan. Pekan lalu eks pemain Chelsea itu sudah terlihat kembali berlatih.

Hazard juga sudah kembali masuk ke skuad saat Madrid menjamu Granada pada pekan lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan.

Kini Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa Eden Hazard akan dimainkan saat Real Madrid tandang ke markas Elche dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Zidane akan memberi Hazard kesempatan main meski tidak lama.

"Dia akan ada di sana besok dan rencananya akan main sebentar," ujar Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Marca.

"Kemarin kami sempat memutuskan hal yang berbeda. Dia sudah bersama tim selama beberapa hari dan kami ingin memaksimalkannya," kata Zidane.

Hazard memang belum banyak bermain untuk Madrid pada musim ini. Dua kali cedera dan COVID-19 membuat Hazard baru tampil tiga kali di Liga Spanyol 2020/2021.

Secara keseluruhan, Eden Hazard baru tampil enam kali di semua kompetisi bersama Real Madrid musim ini. Dia baru menghasilkan dua gol, masing-masing satu gol di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268