Lukaku: Aku Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

AGEN BOLA, Bomber Inter Milan Romelu Lukaku bersumbar. Lukaku mengklaim bahwa dia ada di dalam jajaran lima besar penyerang terbaik di dunia saat ini.

Penyerang berusia 27 tahun itu menjadi sensasi di Inter sejak direkrut dari Manchester United pada musim panas tahun lalu. Sebanyak 34 gol dibukukan Lukaku untuk membawa Nerazzurri finis runner-up di Serie A dan Liga Europa 2019/20.

Konsistensi Lukaku berlanjut dengan torehan 12 gol dalam 13 pertandingan di sepanjang musim ini. Apabila dihitung dari awal musim lalu, Lukaku berarti sudah membuat tak kurang dari 55 gol di level klub dan internasional.

Cristiano Ronaldo (Juventus), Lionel Messi (Argentina), Robert Lewandowski (Bayern Munich), bahkan mungkin Harry Kane (Tottenham Hotspur) merupakan nama-nama striker yang dianggap paling top di dunia saat ini. Romelu Lukaku percaya, dirinya pantas dibandingkan dengan mereka.

"Aku adalah salah satu dari lima penyerang terbaik di dunia," Lukaku mencetuskan kepada France Football. "Aku tidak pernah keliru dilihat dari sudut pandang taktik atau bahkan pergerakan."

"Kalau Cristiano Ronaldo, [Lionel] Messi, atau [Robert] Lewandowski sudah melebihi batas mereka, kenapa aku tidak bisa melakukannya juga?"

Lukaku dan Lautaro Martinez telah mengemas 13 gol, separuh dari total gol Inter Milan (26) dalam 10 pertandingan pertama Serie A. Kontribusi keduanya membantu La Beneamata terus dalam persaingan Scudetto di mana mereka hanya berjarak lima poin dari AC Milan di Capolista.

"Sebelum bergabung Inter, aku sudah menyaksikan banyak pertandingan mereka. Lautaro bermain sendirian di depan dan aku langsung berpikir duet kami bisa menyebabkan kerusakan," lanjut dia.

"Ketika aku datang, kami berbicara sedikit dalam Bahasa Spanyol dan itulah titik baliknya. Terkadang sekarang hariku, terkadang hari dia. Kami telah menemukan keseimbangan yang tepat dan punya hubungan yang rukun," Romelu Lukaku mengungkapkan soal hubungan dia dengan Lautaro Martinez.


Share on Google Plus

About maxbet268