Cavani: Juventus Sering Telepon Saya

AGEN BOLA, Edinson Cavani mengaku sering ditelepon Juventus sebelum bergabung dengan Manchester United. Striker asal Uruguay itu menolak ke Turin karena Napoli.

Cavani bermain untuk Napoli selama tiga musim. Dia menorehkan 138 penampilan dengan mencetak 104 gol dan 12 assist.

Ketajaman Cavani di Napoli membuat Paris Saint-Germain datang merekrut. Dia kemudian bermain selama tujuh musim untuk PSG dengan 301 penampilan. Ada 200 gol dan 43 assist yang dibuat.

Cavani kemudian pergi dari PSG di akhir musim 2019/2020 dengan status bebas transfer. Pada situasi ini Juventus datang untuk membujuk Cavani bergabung.

Selain Juventus, ada juga Inter Milan yang mencoba menggoda. Cavani akhirnya mengambil keputusan untuk tak memilih kedua klub asal Italia tersebut, melainkan malah pindah ke Manchester United.

"Saya cuma bisa bilang terima kasih. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka (Napoli)," kata Cavani seperti dikutip dari Football Italia.

"Karena alasan inilah saya menolak banyak klub Italia, termasuk Juventus, yang sering menelepon saya, dan juga Inter," sambungnya.

"Jika saya memikirkan Napoli, saya memikirkan kegembiraan. Saya tahu bahwa saya telah melakukan banyak hal untuk mereka dan mereka terus memberi penghormatan kepada saya dengan semua ini," Cavani menegaskan.

Cavani saat ini sudah tak muda lagi. Di usia yang sudah 33 tahun, Man United cuma memberikan kontrak satu musim.

Sejauh ini Cavani sudah tampil 10 kali. Ada tiga gol dan satu assist yang sudah dicetak mantan pemain Palermo ini.

Share on Google Plus

About maxbet268