Prediksi Dinamo Zagreb vs CSKA Moscow ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Dinamo Zagreb vs CSKA Moscow

Prediksi Dinamo Zagreb vs CSKA Moscow ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~Dinamo Zagreb akan bertanding melawan CSKA Moscow pada Kamis malam dengan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa telah diamankan.

Sementara itu, tim tamu bertandang ke Kroasia dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan, sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir lebih awal dari kompetisi tersebut.

Dalam sebuah grup yang melibatkan empat klub dengan kesamaan pertandingan, hanya sedikit orang yang mengira tim mana pun akan tampil tak terkalahkan, apalagi mencatat lima clean sheet berturut-turut.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, Dinamo berada di ambang pencapaian langka di level sepak bola Eropa ini setelah menghindari kebobolan selama 450 menit, mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri dalam prosesnya.

Meski memiliki kesempatan untuk melepas penat, Zoran Mamic ingin para pemainnya memperpanjang rekor penutupan mereka menjelang penampilan mereka di babak 32 besar.

Mamic juga ingin melihat lebih banyak gol dari tim yang hanya mencetak enam gol dalam lima pertandingan, semuanya kecuali satu gol yang datang dalam dua pertandingan terakhir mereka di benua itu.

Lovro Majer dan Bruno Petkovic masing-masing telah mencetak dua gol, dan kontribusi keduanya akan sangat penting dalam hal kemajuan lebih jauh dalam kompetisi ini.

Sementara Dinamo merupakan tim yang sedang naik daun, hal yang sama tidak berlaku untuk CSKA Moskow, yang diharapkan finis di puncak Grup K.

Meskipun duduk di posisi ketiga di papan atas Rusia, CSKA telah menjalani lima pertandingan tanpa hasil dalam kompetisi ini, membuat mereka mengincar posisi ketiga.


Viktor Goncharenko, yang menjalani musim kelimanya di klub, tahu bahwa dia sekarang berada di bawah tekanan untuk memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya selama masa pemerintahannya.

Dengan pemikiran tersebut, atlet berusia 43 tahun ini akan melihat kontes ini sebagai kesempatan untuk menilai karakter para pemainnya dengan kemenangan terakhir mereka di kompetisi mana pun yang akan datang pada 8 November.

Goncharenko bisa memberikan istirahat kepada Nikola Vlasic, meskipun playmaker Kroasia itu kembali ke tanah airnya.

Penjaga gawang veteran Igor Akinfeev mungkin juga akan keluar dari skuat, memberikan debut kepada Vladislav Torop yang berusia 17 tahun.

Mario Gavranovic siap menggantikan penyerang Dinamo Petkovic, yang absen dalam pertandingan ini karena larangan satu pertandingan.

Lebih banyak perubahan diharapkan di sepertiga akhir dengan Bartol Franjic dan Mislav Orsic kemungkinan akan diberikan peluang.

Anak muda Welsh Robbie Burton, yang pernah bermain di Arsenal, bisa menjadi starter pertamanya di kompetisi ini.

Kemungkinan lineup awal Dinamo Zagreb:
Livakovic; Moharrami, Lauritsen, Theophile-Catherine, Gvardiol; Burton, Jakic; Tolic, Franjic, Orsic; Gavranovic

Susunan pemain CSKA Moscow yang mungkin:
Torop; Maradishvili, Diveev, Magnusson, Schennikov; Oblaykov, Akhmetov; Kuchaev, Sigurdsson, Zainutdinov; Chalov

Tidak ada manajer yang akan memainkan tim dengan kekuatan penuh pada Kamis malam, dan itu bisa menyebabkan hasil imbang yang lancar di Kroasia. Meski demikian, CSKA akan termotivasi untuk mengakhiri clean sheet Dinamo di kompetisi ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Dinamo Zagreb 1 vs 0 CSKA Moscow

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268