Van de Beek Terus Dicadangkan, Van der Vaart Bingung sama MU

AGEN BOLA, Donny van de Beek masih belum diturunkan sebagai starter di Manchester United. Eks pemain Timnas Belanda, Rafael Van der Vaart geram!

Donny van de Beek merupakan rekrutan baru Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 23 tahun itu dibeli seharga 40 juta paun (setara Rp 748 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Meski sempat mencetak gol di debutnya di Liga Inggris sebagai pemain pengganti kontra Crystal Palace di pertengahan September kemarin, hingga kini van de Beek belum mendapat tempat di skuad utama untuk diplot sebagai starter

Donnny van De Beek memang sudah mencatatkan lima kali penampilan di liga. Akan tetapi, itu semua dari bangku cadangan dan total menit bermainya baru 75 menit.

Rafael Van der Vaart, eks pemain Timnas Belanda yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur dan Real Madrid angkat suara soal nasib Donny van de Beek di Manchester United. Dia tak habis pikir, mengapa manajer Ole Gunnar Solskjaer cuma memakai jasa van de Beek sebagai pemain pengganti.

"Lihatlah, dia bagus kala di Ajax musim lalu dan terus bagus di Timnas Belanda. Saya tak habis pikir dia tak mendapat tempat di skuad utama Manchester United," ujarnya seperti dilansir dari Metro.

"Sampai berapa lama van de Beek harus sabar? Tidak ada pemain yang berkualitas cuma duduk di bangku cadangan," lanjutnya.

Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay dan Fred semuanya telah menjadi starter untuk tim Ole Gunnar Solskjaer di Liga Premier musim ini sementara van de Beek masih berada di pinggir lapangan.

Bahkan, Rafael Van der Vaart sampai mencemooh para pemain lini serang Manchester United.

"Para pemain depan MU saja tidak bisa menendang kelereng, tapi masih dipasang sebagai starter," ucapnya.

Donny van de Beek sendiri merupakan pemain tengah yang serba bisa. Selama kariernya, dia sering ditempatkan sebagai gelandang tengah, gelandang serang, dan gelandang bertahan.

"Saya tidak senang melihat Donny van de Beek di bangku cadangan," tutup Van der Vaart.

Share on Google Plus

About maxbet268