Son Heung-min Pemain Terbaik Premier League Bulan Oktober

AGEN BOLA, Performa apik Son Heung-min di Premier League mendapat apresiasi. Penyerang Tottenham Hotspur itu terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober.

Son tampil dalam tiga pertandingan Premier League bersama Tottenham di bulan Oktober. Dalam tiga kali penampilan itu, Son mencetak empat gol dan dua assist.

Son mengawali Oktober dengan menyumbang dua gol dan satu assist saat Tottenham menghajar Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford. Saat Tottenham diimbangi West Ham United, pemain asal Korea Selatan itu bikin satu gol dan satu assist.

Di pertandingan Premier League terakhir pada bulan Oktober melawan Burnley, Son jadi pahlawan kemenangan Tottenham. Dia mencetak satu-satunya gol di menit ke-76 untuk membawa Tottenham menang 1-0.

Atas performanya itu, Son dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League bulan Oktober. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengungguli kandidat lain seperti Harry Kane, Che Adams, Conor Coady, Pablo Fornals, Jack Grealish, Thiago Silva, dan Kyle Walker.

"Terima kasih kepada semua yang memilih saya untuk jadi Pemain Terbaik Premier League Bulan Ini. Ini sangat berarti buat saya," ujar Son seperti dilansir situs resmi klub.

"Tentu saja saya ingin berterima kasih kepada teman-teman setim juga, kami satu tim dan saya tidak bisa meraih trofi ini tanpa mereka, jadi 'terima kasih banya', saya akan terus kerja keras dan kita lihat saja nanti..."

Son kini total sudah mencetak delapan gol dari delapan kali penampilan di Premier League musim ini. Dia ada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak Premier League 2020/2021 bersama Dominic Calvert-Lewin, Mohamed Salah, dan Jamie Vardy.

Berkat penampilan apik Son, Tottenham kini bertengger di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari delapan pertandingan. Tim arahan Jose Mourinho itu cuma tertinggal satu angka dari Leicester City yang ada di puncak.

Share on Google Plus

About maxbet268