Griezmann Gabung Barcelona di Waktu yang Salah

AGEN BOLA, Eks pelatih Real Sociedad Philippe Montanier mengomentari situasi Antoine Griezmann di Barcelona. Dia menyayangkan Griezmann gabung di saat yang tidak tepat.

Griezmann gabung Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Pemain internasional Prancis itu diboyong ke Camp Nou dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro.

Namun, Barcelona sama sekali tak meraih trofi di musim perdana Griezmann. Blaugrana gagal total di musim 2019/2020 setelah hanya finis runner-up di Liga Spanyol, terhenti di perempatfinal Copa del Rey, dan tersingkir secara tragis di perempatfinal Liga Champions.

Montainer, yang pernah menjadi pelatih Griezmann di Real Sociedad pada 2011-2013, menyayangkan pemilihan waktu mantan anak didiknya itu saat gabung Barcelona. Barcelona dinilainya bukan lagi salah satu tim terbaik di Eropa.

"Dia datang di waktu yang buruk, ke Barcelona yang dalam krisis," ujar Montainer kepada La Voix du Nord seperti dilansir Marca.

Performa Griezmann bersama Barcelona masih jadi topik utama pembicaraan. Sejak musim pertamanya di Camp Nou, Griezmann belum juga bersinar.

Di sepanjang musim 2019/2020, dia cuma menghasilkan 15 gol dari 48 kali penampilan di semua kompetisi. Sementara pada musim ini, Griezmann baru menghasilkan dua gol dari sembilan kali penampilan di semua kompetisi.

Montainer menyebut Griezmann perlu merasa enjoy agar bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya. Saat ini, Montainer menilai penyerang berusia 29 tahun itu kurang menikmati waktunya di Barcelona.

"Antoine perlu bersenang-senang, bermain, bersenda gurau untuk mengeluarkan semua potensinya. Itu bukan kesan yang dia beri (saat ini)," ucap Montainer.


Share on Google Plus

About maxbet268