Sihir Ziyech Terus Memukau

AGEN BOLA, Hakim Ziyech terus saja menghibur fans Chelsea dengan aksi-aksi briliannya. Performanya saat menghadapi Sheffield United jadi bukti ampuhnya sihir Ziyech.

Ziyech kembali jadi starter saat Chelsea menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020) dini hari WIB.

Chelsea yang sempat tertinggal duluan oleh gol David McGoldrick di menit kesembilan, mampu menyamakan skor di menit ke-23 lewat Tammy Abraham yang disusul gol Ben Chilwell di menit ke-34.

Pada babak kedua, Chelsea sulit terbendung oleh Sheffield untuk menambah dua gol lagi lewat Thiago Silva dan Timo Werner. Chelsea menang 4-1 untuk naik ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 15 poin.

"Saya rasa kami bermain bagus. Memang 10 menit awal kami kesulitan - kami lengah di awal tapi setelah tertinggal 0-1, kami bisa mengontrol permainan dan harusnya bisa bikin gol lebih banyak. Tapi, setidaknya kami tampil oke," ujar Ziyech di BBC Sports.

Bagi Ziyech, laga ini seperti penegasan bahwa Chelsea tak salah membelinya. Startnya memang lambat karena cedera lutut di sesi pramusim, tapi setelah fit dan dipercaya jadi starter, Ziyech membayar lunas.

Pada laga kontra Sheffield, Ziyech mengkreasikan enam peluang, terbanyak di laga kandang musim ini, dengan dua di antaranya jadi assist untuk gol Chilwell dan Silva.

Dari empat kali jadi starter, Ziyech terlibat dalam hadirnya lima gol, rinciannya adalah dua gol dan tiga assist. Sihir-sihir Ziyech terus saja memukau kawan, manajer Frank Lampard, dan tentunya fans Chelsea.

"Saya merasa nyaman di tim ini dan dengan seluruh skuat serta rekan-rekan setim. Jadi saya rasa karena itulah saya merasa kerasan di sini," sambung Hakim Ziyech.


Share on Google Plus

About maxbet268