Messi is Back, Bikin Gol Open Play setelah 91 Hari

AGEN BOLA, Lionel Messi jadi bintang kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 5-2. Messi juga berhasil menuntaskan puasa gol dari permainan terbuka.

Messi dalam sorotan tajam ketika performanya belum memuaskan di awal musim. Alhasil, Barcelona pun terseok-seok di Liga Spanyol 2020/2021 karena baru menang dua kali dan seri dua kali dari enam laga.

Dengan dua kekalahan sudah diderita, Barcelona menjalani start terburuknya di Liga Spanyol. Messi memang sudah bikin lima gol musim ini, empat di Barcelona dan satu di Timnas Argentina, tapi semuanya dibuat dari titik putih.

Pertanyaan besar mengiringi Messi, apakah dia masih sama seperti dulu atau tidak. Apalagi ketika susunan pemain Barcelona vs Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB diumumkan, Messi cuma ada di bangku cadangan.

Barcelona menjalani babak pertama dengan hasil kurang memuaskan karena diimbangi 1-1. Mereka sebenarnya punya peluang untuk memimpin tapi penalti Antoine Griezmann gagal.

Barulah di awal babak kedua, Messi baru dimainkan untuk kemudian membuat Barcelona menjauhkan keunggulan jadi 3-1 lewat penalti di menit ke-61. Nah ini adalah gol keenam Messi dari titik putih musim ini.

Momen yang ditunggu tiba ketika Messi membawa Barcelona memimpin 4-2 di menit ke-81. Messi mendapat umpan backheel Sergi Roberto di kotak penalti, sebelum mengirimkan bola ke pojok atas gawang Betis.

Los Cules menang 5-2 dan Messi juga mencetak dua gol. Gol keduanya jadi gol pertama Messi dari open play dalam 91 hari! Kali terakhir Messi membobol gawang lawan dari permainan terbuka saat menang 3-1 atas Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Messi setidaknya bermain lebih baik di laga ini karena membuat dua gol dan satu assist, hanya dalam tempo 45 menit di lapangan. Gol Griezmann adalah andil Messi dalam memberikan umpan.


Share on Google Plus

About maxbet268