Tutorial

Prediksi VfL Wolfsburg Vs Werder Bremen, Jumat 27 November 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen

Prediksi VfL Wolfsburg Vs Werder Bremen, Jumat 27 November 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia ~Wolfsburg menjamu Werder Bremen di Bundesliga pada hari Jumat dengan kedua belah pihak saat ini menempati posisi papan atas di klasemen.

Kemenangan dengan dua gol atau lebih akan membuat tim tamu bergerak di atas lawan mereka, sementara kemenangan untuk Wolfsburg akan membuat mereka meningkatkan poin dengan RB Leipzig yang berada di urutan keempat.

Memang, Wolfsburg telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye, menjadi salah satu dari hanya dua tim yang tidak terkalahkan di liga dan memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

jadwal pertandingan sepak bola

Seperti yang sering mereka lakukan, pasukan Oliver Glasner memulai kemenangan 2-0 mereka di Schalke 04 dengan cepat, dengan Wout Weghorst membawa timnya memimpin setelah hanya tiga menit dengan sundulan dari tendangan sudut. Striker Belanda hampir menggandakan keunggulan timnya lima menit kemudian setelah bola jatuh dengan lembut kepadanya di area penalti, tetapi ia menembak ke samping jaring. Setelah Renato Steffen melepaskan tembakan langsung ke arah Frederik Ronnow dari jarak dekat, Xaver Schlager tidak membuat kesalahan seperti itu, melepaskan tembakan ke tiang jauh setelah sentuhan pertama Weghorst yang berat jatuh ke jalur gelandang Austria itu.

Schalke bangkit di babak kedua, dengan sentuhan pertama Goncalo Pacienca yang luar biasa memberinya ruang untuk menembak langsung ke arah Koen Casteels, sebelum tendangan luar biasa Benito Ramen dari luar kotak penalti membuat kiper Wolfsburg itu dikalahkan semuanya berakhir, tetapi sayangnya bagi tuan rumah bola mengenai tuan rumah. posting untuk meninggalkan mereka terdampar ke bagian bawah tabel.

Dengan sepak bola yang sedang dimainkan Wolfsburg, dan betapa sulitnya mereka terbukti mengalahkan, Glasner mungkin akan mengincar dorongan yang tidak mungkin untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak klub mencapai perempat final pada musim 2015-16. , ketika tim Jerman kalah tipis agregat 3-2 dari juara bertahan Real Madrid

Setelah seri empat pertandingan liga mereka sebelumnya dengan skor 1-1, tidak banyak orang yang memperkirakan skor yang sama terjadi ketika Werder Bremen melakukan perjalanan ke juara bertahan Bayern Munich akhir pekan lalu.

Namun, itulah yang sebenarnya terjadi, dan mungkin yang lebih mengejutkan itu adalah poin yang layak untuk tim Florian Kohfeldt setelah penampilan yang luar biasa. Dalam pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Bundesliga, Manuel Neuer dengan luar biasa menggagalkan Bremen pada dua kesempatan di tahap awal, dengan upaya jarak dekat Joshua Sargent membentur kaki terentang nomor satu Jerman sebelum Neuer dengan cepat terkapar ke kanan untuk menolak Kevin Mohwald dari rebound.

Namun, setelah Leanardo Bittencourt melepaskan tembakan melebar di tiang jauh, Maximilian Eggestein tidak membuat kesalahan seperti itu setelah Sargent dengan cerdik berputar di belakang Javi Martinez sebelum memberi umpan kepada rekan setimnya untuk menembak ke sudut bawah dan memberi tim tamu keunggulan menuju jeda.

Milot Rashica berlari di belakang pertahanan Bayern sekali lagi di awal babak kedua, dengan Jerome Boateng dengan sangat baik berusaha keras untuk menyangkal penyerang Kosovo itu melepaskan tembakannya, sebelum Kingsley Coman menyamakan kedudukan dengan hampir satu salinan gol kemenangannya melawan Paris Saint-Germain di final Liga Champions. Umpan silang Leon Goretzka dari kanan menemui pemain sayap Prancis di tiang belakang, yang dengan sepatutnya menganggukkan bola ke sudut jauh dengan kepalanya.

Meskipun Eric Choupo-Moting berkobar dari jarak dekat setelah kerja bagus di sisi kiri oleh Leroy Sane, Bayern pada akhirnya merasa lega untuk mendapatkan satu poin setelah Sargent sekali lagi digagalkan oleh Neuer di tahap akhir pertandingan. Jika Bremen bisa bermain seperti itu setiap minggu, pelarian dramatis mereka dari degradasi musim lalu akan menjadi kenangan yang jauh, dengan kemenangan di Wolfsburg akhir pekan ini dan kemungkinan finis di paruh atas musim ini.

Gisner kemungkinan besar akan tanpa Joshua Guilavogui (otot) dan Daniel Ginczek (belakang) untuk kunjungan ke Bremen, tetapi sebaliknya tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Maximilian Philipp akan mendorong untuk memulai karena hanya tampil sebagai pemain pengganti melawan Schalke, tetapi sebaliknya kemungkinan akan menjadi tim yang tidak berubah dari yang tampil sangat baik dalam kemenangan itu.

Kohfeldt tetap tanpa pencetak gol terbanyak Niclas Fullkrug dengan cedera betis yang dia alami saat melawan Hoffenheim bulan lalu, tetapi penyerang itu dapat kembali beraksi akhir pekan depan.

Milos Veljkovic juga keluar karena masalah adduktor, dengan perubahan yang cenderung minimal setelah penampilan yang mengesankan di Bayern.

Kemungkinan lineup awal Wolfsburg:
Roda; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Arnold, Schlager; Brekalo, Steffen, Mehmedi; Weghorst

Kemungkinan lineup awal Werder Bremen:
Pavlenka; Kotor, Toprak, Friedl; Gebre Selassie, Eggestein, Mohwald, Augustinsson; Rashica, Bittencourt; Sargent

Sementara Wolfsburg cenderung memainkan sepak bola yang lebih menarik dan memiliki lebih banyak penguasaan bola selama pertandingan, tidak mengherankan melihat hasil imbang 1-1 berturut-turut keenam untuk tim tamu.

Orang-orang seperti Sargent dan Rashica dapat menyebabkan masalah bagi tuan rumah saat istirahat, dengan hasil imbang yang terlihat kemungkinan besar antara dua tim yang cukup seimbang.

Prediksi Skor Sepak bola Wolfsburg 2 vs 0 Werder Bremen

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268