Prediksi Valladolid vs Levante, Sabtu 28 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Valladolid vs Levante

Prediksi Real Valladolid Vs Levante, Sabtu 28 November 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~Real Valladolid akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Levante di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Jumat malam.

Tim tuan rumah telah berjuang di dasar klasemen sebelum mengambil kemenangan berturut-turut di kedua sisi jeda internasional untuk keluar dari zona degradasi, tetapi Levante akan memasuki pertandingan ini di dalam tiga terbawah, setelah berjuang untuk menang. selama kampanye 2020-21.

Valladolid menyelesaikan posisi ke-13 yang mengesankan di kompetisi teratas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka sejak kampanye 2001-02. Awal yang buruk musim ini membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen setelah delapan pertandingan, tetapi telah terjadi peningkatan besar dalam beberapa pekan terakhir.

jadwal pertandingan sepak bola

Memang, White and Violets memasuki jeda internasional November dengan kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, sebelum meraih kemenangan 3-1 yang mengesankan di tandang Granada terakhir kali.

Oscar Plano, Maranhao dan Jota menjadi pencetak gol di Estadio Nuevo Los Carmenes, dan tiga poin penting membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Valladolid sekarang berada di urutan ke-17 dalam divisi tersebut, unggul dua poin dari tim urutan ke-18 Levante, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Ada kemungkinan mereka bisa kembali ke zona degradasi menjelang pertandingan akhir pekan depan dengan Atletico Madrid, yang dianggap oleh sebagian orang sebagai favorit untuk merebut gelar musim ini.

Pasukan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan hari Jumat dengan perasaan percaya diri menyusul kemenangan beruntun, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Levante.

Levante, sebagaimana disebutkan, saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, setelah mengumpulkan hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka selama awal yang sulit untuk musim ini.

Pasukan Paco Lopez hanya meraih satu kemenangan di liga musim ini, tetapi anehnya mereka akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke pertandingan hari Jumat, setelah bermain imbang 1-1 di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Memang, The Frogs telah berbagi poin dengan Celta Vigo, Granada, Alaves dan Elche sejak kalah 2-0 saat bertandang ke Athletic Bilbao pada 18 Oktober, tetapi rekor tak terkalahkan tidak mencegah mereka untuk berada di tiga terbawah.

Levante finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, sekitar 13 poin dari zona degradasi, tetapi mereka telah berjuang untuk melaju di tahap awal 2020-21 dan akan bertekad untuk keluar dari tiga terbawah sesegera mungkin, terutama. dengan pertandingan sulit melawan Getafe dan Barcelona di depan mata.

Valladolid akan kembali tanpa jasa Raul Garcia dan Kiko Olivas karena cedera, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan hari Jumat.

Sifat mengesankan dari kemenangan atas Granada terakhir kali membuat Sergio dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama, dengan Sergi Guardiola kembali beroperasi bersama Maranhao di sepertiga akhir.

Plano menjadi pencetak gol melawan Granada dan harus mempertahankan tempatnya di XI, sementara Fabian Orellana juga diharapkan tampil meskipun Saidy Janko kembali fit dan kehadiran Jota.

Levante, sementara itu, berharap penjaga gawang Aitor Fernandez akan melepaskan pukulan untuk mengambil tempat di antara mistar gawang, tetapi Enis Bardhi masih tidak tersedia untuk seleksi.

Ruben Rochina dan Roger Marti sama-sama berusaha mendapatkan tempat di XI, setelah tampil dari bangku cadangan melawan Elche, yang berarti bahwa Jorge de Frutos dan Dani Gomez keduanya bisa turun ke bangku cadangan.

Nemanja Radoja juga berusaha mendapatkan tempat di tengah taman, tetapi Mickael Malsa harus kembali tampil bersama Jose Campana.

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Hervias, Joaquin, Bruno, Nacho; Orellana, Alcaraz, Fede, Plano; Guardiola, Maranhao

Kemungkinan lineup awal Levante:
Fernandez; Miramon, Vezo, Postigo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Melero; Morales, Marti

Tidak ada banyak hal antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Jumat malam. Levante telah menjadi spesialis undian dalam beberapa pekan terakhir, terbukti sulit dikalahkan meskipun berada di tiga terbawah. Valladolid akan mengincar kesuksesan ketiga berturut-turut, tetapi kami memperkirakan hasil imbang 2-2 yang menghibur di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Prediksi Skor Sepak bola Valladolid 1 vs 2 Levante

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268