Prediksi Brentford Vs Queens Park Rangers, Sabtu 28 November 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Brentford vs Queens Park Ranger

Prediksi Brentford Vs Queens Park Rangers, Sabtu 28 November 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia ~Brentford menjadi tuan rumah untuk Queens Park Rangers pada Jumat malam mencari untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan enam pertandingan mereka di Championship.

Sementara itu, QPR melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Lebah setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang telah membuat klub keluar dari zona degradasi.

Dengan orang-orang seperti Norwich City dan Bournemouth mengancam untuk bergerak jelas di puncak klasemen, Brentford berada di bawah tekanan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan selama musim dingin.

Untuk waktu yang lama melawan Barnsley pada Selasa malam, tampaknya hasil imbang kelima dalam enam pertandingan akan dicatat, membuat Lebah dekat dengan papan tengah seperti playoff.

Namun, pemenang babak kedua Ivan Toney telah menempatkan putaran berbeda pada masalah, memberikan Brentford dengan jarak 10 poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Dengan standar Kejuaraan, itu adalah pengembalian yang solid, tetapi Thomas Frank tahu bahwa para pemainnya harus menemukan beberapa bentuk di stadion baru mereka jika mereka ingin maju di klasemen.

Brentford hanya mencatat dua kemenangan dari enam pertandingan di lapangan, serta dibatasi menjadi empat gol dari 360 menit terakhir aksi mereka.

Tidak seperti tuan rumah mereka, QPR menemukan mencetak gol sebagai tugas yang jauh lebih mudah dengan sembilan pemogokan datang dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Tiga dari mereka mencetak gol dalam thriller dengan Rotherham United awal pekan ini saat pasukan Mark Warburton membuat kemajuan lebih lanjut di klasemen.


Ilias Chair mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan selama pertandingan itu, sementara Bright Osayi-Samuel dan Lyndon Dykes terus meningkatkan stok mereka di Stadion Kiyan Prince Foundation.

Namun, perbaikan diperlukan di ujung lain lapangan dengan QPR yang sekarang kebobolan 11 kali selama enam pertandingan terakhir mereka, sebuah pengembalian yang hanya akan mendorong rival mereka menjelang kontes ini.

Frank bisa memanggil kembali Emiliano Marcondes setelah perkenalannya di paruh waktu membantu mengubah alur permainan di Oakwell.

Mengingat perputaran tiga hari, Josh Dasilva mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk pulih dari cedera yang diterimanya pada Selasa malam.

Anggota starting XI lainnya bisa tetap sama setelah Tariqe Fosu-Henry memberi pengaruh untuk menggantikan pemain seperti Sergi Canos dan Saman Ghoddos.

Warburton memiliki kekhawatiran cedera di pertahanan setelah Conor Matherson mengalami patah hidung dan Yoann Barbet mengalami cedera saat melawan Rotherham.

Namun, Rob Dickie diperkirakan akan kembali bersaing setelah absen pada pertandingan itu karena masalah pergelangan kaki.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Jensen, Janelt, Marcondes; Mbuemo, Toney, Fosu-Henry

Daftar pemain awal Queens Park Rangers:
Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Hamalainen; Bola, Cameron; Osayi-Samuel, Ketua, Willock; Dykes

Terlepas dari lintasan mereka yang kontras dalam beberapa tahun terakhir, kami mengharapkan pertempuran sengit antara tetangga London. Namun, sementara pengunjung bisa memberikan ancaman dalam serangan, Brentford mungkin mengambil keuntungan di ujung lain, memperbaiki kegagalan mereka baru-baru ini di depan gawang.

Prediksi Skor Sepak bola Brentford 2 vs 1 QPR

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268