Tutorial

Prediksi West Ham United Vs Aston Villa, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi West Ham United vs Aston Villa

Prediksi West Ham United Vs Aston Villa, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~West Ham United menyambut Aston Villa di Stadion London pada Senin malam dengan kesempatan untuk unggul dari lawan mereka di klasemen Liga Inggris.

Para pengunjung tampil lebih tinggi di klasemen, tetapi tiga kekalahan dalam empat pertandingan telah membuat tim Dean Smith berada di posisi ketujuh.

Terlepas dari penampilan kuat mereka melawan klub-klub besar musim ini, David Moyes sadar bahwa semua kerja keras akan hilang seandainya mereka tidak mencatat poin melawan Fulham dan Sheffield United.

Meskipun tidak bagus melawan kedua tim yang berjuang, The Hammers muncul dengan poin maksimum berkat skor 1-0, dan Moyes akan bangga dengan cara kemenangan itu.

jadwal pertandingan sepak bola


West Ham telah menghasilkan penampilan yang menarik di awal musim, tetapi clean sheet berturut-turut di bawah tekanan dalam pertandingan ketat akan lebih memuaskan bagi bos yang membagi opini itu.

Duduk di tempat kedelapan dan unggul 10 poin dari zona degradasi, Moyes tahu bahwa ada peluang untuk menjadi mapan di 10 besar, dan itu tidak mungkin mengarah pada bermain-main di sisinya.

Namun demikian, penandatanganan baru-baru ini Said Benrahma terus menunggu kesempatannya, dan tentunya hanya masalah waktu sebelum playmaker tersebut dihargai atas kesabarannya dengan sebuah start.

Dari perspektif Villa, Smith akan takut timnya kehilangan semua momentum setelah menderita tiga kekalahan kandang dari lawan dengan level yang sama.

Mengalahkan Leicester City dan Arsenal di wilayah tandang terasa seperti hasil pernyataan karena tim West Midlands ingin kembali ke eselon atas permainan Inggris.

Namun, kebobolan sembilan gol melawan Leeds United, Southampton dan Brighton & Hove Albion telah membuat Villa berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di paruh atas klasemen.


Meskipun Villa masih akan membawa ambisi yang sama ke depannya, Smith mungkin menerima bahwa dia perlu lebih mudah beradaptasi dengan gaya permainannya yang bekerja jauh lebih efektif di luar rumah.

Villa belum kebobolan dalam perjalanan mereka musim ini, tetapi ini adalah pertama kalinya musim ini di mana mereka harus berjuang melawan krisis kepercayaan di lini belakang.

Villa harus menyerah tanpa Ross Barkley, yang menderita cedera hamstring pada menit-menit awal kemunduran terakhir melawan Brighton.

Alih-alih memberi Bertrand Traore tempat di XI pertama, Smith bisa memperkuat lini tengahnya dengan masuknya Conor Hourihane.

Bos West Ham Moyes masih meragukan pemulihan Michail Antonio dari cedera hamstring, dan penyerang itu hanya akan dipilih di bangku cadangan.

Pablo Fornals diharapkan mendapatkan persetujuan atas Benrahma, sementara Andriy Yarmolenko mungkin kembali dalam persaingan setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Nasi, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Fornals

Kemungkinan lineup awal Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Hourihane; Trezeguet, Watkins, Grealish

Sementara Villa tampil mengesankan di musim ini, menghadapi tim Hammers yang tegas tanpa Barkley yang mereka miliki membuat segalanya jauh lebih sulit. Dengan pemikiran itu, kami mendukung The Hammers untuk berjuang meraih tiga poin pada hari Senin, berpotensi melalui gol telat.

Prediksi Skor Sepak Bola West Ham 1 vs 0 Aston Villa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268