Prediksi Leicester City Vs Fulham, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leicester City vs Fulham

Prediksi Leicester City Vs Fulham, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Leicester City menjadi tuan rumah Fulham pada Senin malam untuk bangkit kembali dari kinerja buruk mereka di juara Liga Premier Liverpool.

Sementara itu, Fulham melakukan perjalanan ke Stadion King Power setelah kalah tujuh dari sembilan pertandingan pembukaan mereka di papan atas.

Kombinasi performa Leicester sebelum jeda internasional dan kekhawatiran cedera Liverpool yang memuncak membuat banyak orang memperkirakan tim Brendan Rodgers akan membuat kejutan di Anfield akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, sementara pengunjung memiliki momen mereka di Merseyside, mereka beruntung hanya kalah dengan skor 3-0, menyoroti bahwa mereka memiliki beberapa cara untuk dianggap sebagai penantang gelar sejati.

Mengalah kepada lawan yang memiliki rekor kandang seperti Liverpool bukanlah aib, tetapi Leicester tampil buruk pada saat mereka bisa saja unggul empat poin dari juara musim lalu.

The Foxes juga jauh dari performa terbaik mereka saat bermain imbang 3-3 dengan Braga di Liga Europa, harus mengandalkan penyama kedudukan terakhir dari Jamie Vardy untuk mendapatkan bagian dari rampasan di Portugal.

Namun demikian, melawan dalam tiga kesempatan terpisah dalam pertandingan itu akan membuat Rodgers terkesan, dan itu seharusnya mengembalikan kepercayaan diri sebelum menyambut Fulham ke East Midlands.

The Cottagers telah meningkat seiring berjalannya musim, tetapi kekalahan beruntun dari West Ham United dan Everton telah membuat tim Scott Parker terpaut satu poin dari keselamatan.

Sementara penalti yang gagal terus mendominasi berita utama, Parker akan lebih memperhatikan pertahanannya setelah mereka kebobolan tiga kali dalam 45 menit pembukaan melawan The Toffees.

Menuju sundulan ganda tandang dengan Leicester dan Manchester City, Fulham memiliki rekor pertahanan terburuk bersama di divisi ini dengan 18 gol yang dikirim dalam sembilan pertandingan.


Meskipun Parker mungkin merasa bahwa Fulham tidak akan kalah dalam dua pertandingan berikutnya, ia akan menghindari kekalahan besar, menyadari bahwa lebih banyak spekulasi mengenai masa depan jangka panjangnya di Craven Cottage pasti akan menyusul.

Memulai di antara pergantian pemain melawan Everton, Aleksandar Mitrovic diperkirakan akan dipanggil kembali di lini depan.

Ruben Loftus-Cheek mungkin juga masuk ke samping, dengan Bobby Decordova-Reid dan Tom Cairney berpotensi menjatuhkan diri ke bangku cadangan.

Aboubakar Kamara juga kembali bersaing setelah menjalani skorsing tiga pertandingan.

Hari ekstra pemulihan dapat menyebabkan Rodgers memilih sisi Leicester yang memulai permainan di Liverpool.

Timothy Castagne dapat kembali ke skuad setelah absen sebentar karena cedera.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Tielemans, Mendy, Justin; Maddison, Barnes; Vardy

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Lemina; Lookman, Loftus-Cheek, Cavaleiro; Mitrovic

With Leicester having played twice since Fulham last took to the pitch, the Cottagers should be considerably fresher than their hosts. However, Rodgers has rotated his players effectively this season, and there is little reason why the Foxes should not produce another high-quality performance on Monday.

Prediksi Skor Sepak Bola Leicester City 2 vs 2 Fulham



Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Share on Google Plus

About maxbet268