Prediksi Torino Vs Sampdoria, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Torino vs Sampdoria

Prediksi Torino Vs Sampdoria, Selasa 01 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia ~ Torino sangat membutuhkan poin dari kunjungan Senin malam di Sampdoria setelah kekalahan telak mereka dari Inter Milan pekan lalu

Terjebak di zona degradasi Serie A, Granata kalah 4-2 setelah unggul dua gol di San Siro, sementara Samp kini telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi menyusul kekalahan beruntun selama sepekan terakhir.

Pasukan Claudio Ranieri duduk di urutan ke-10 di Serie A menjelang pertemuan ini dengan pasukan Marco Giampaolo tetapi belum pernah memenangkan pertandingan Serie A sejak kemenangan 3-1 mereka yang tidak mungkin melawan Atalanta pada akhir Oktober.

Bulan ini, sejak undian Derby della Lanterna, Blucerchiati kalah dalam pertandingan liga dari Cagliari dan Bologna di kedua sisi jeda internasional sebelum tersingkir dari Coppa Italia dalam pertandingan ulang derby dengan rival sekota mereka pekan lalu.

Meskipun Sampdoria memiliki awal yang lebih kuat dan mengguncang mistar gawang Federico Marchetti di menit-menit pembukaan, striker Genoa yang sedang dalam performa Gianluca Scamacca mencetak dua gol dan menciptakan satu gol lagi saat tim 'tandang' itu berjuang kembali untuk menang di Marassi.

jadwal pertandingan sepak bola

Musim lalu Samp berada di tempat terakhir dan dengan hanya empat poin pada tahap musim ini, situasi yang pada akhirnya menyebabkan Ranieri menggantikan Eusebio Di Francesco di ruang istirahat. Namun, awal mereka yang relatif mengesankan di 2020-21 telah memudar dan, terlepas dari masukan yang mengesankan dari gelandang Norwegia Morten Thorsby dan bek sayap Tommaso Augello sejauh ini, tren terakhir mereka menurun.

Beberapa harapan untuk hasil yang positif minggu ini dapat ditarik dari kedua lawan mereka dengan performa yang sama menyedihkan dan preseden baru-baru ini, karena Sampdoria telah mencetak gol di masing-masing dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Torino - hanya melawan Fiorentina yang mereka lakukan lebih lama.

Blucerchiati mungkin juga memenangkan pertandingan tandang Serie A terakhir mereka di Torino tetapi mereka telah mengoleksi dua kemenangan berturut-turut di sana hanya sekali sebelumnya di liga utama - antara 1959 dan 1960.

Mantan pelatih Samp Marco Giampaolo - yang absen karena infeksi COVID-19 akhir-akhir ini - berada di bawah tekanan luar biasa saat dia menghadapi klub yang dinilainya sangat baik sebelum karier manajerialnya mulai merosot tahun lalu.

Dia mewarisi tim yang dicurigai secara defensif pada bulan Agustus tetapi tidak membuat banyak kemajuan sejak itu, karena Torino sekarang tidak pernah menang dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A - mengambil sangat sedikit dua poin dari hasil imbang melawan Hellas Verona dan Crotone. Hanya lima kali dalam sejarah mereka yang pernah termasyhur, Granata berada dalam perjalanan yang lebih lama - dengan empat di antaranya datang sebelum 1960 dan yang terbaru pada 2003.

Tidak hanya itu, Torino juga telah kebobolan 20 gol Serie A musim ini - kebobolan terbanyak setelah sembilan pertandingan sejak 1958-59.

Menetapkan rekor seperti itu bukanlah yang dipikirkan hierarki Toro ketika menunjuk mantan manajer Milan Giampaolo di musim panas, jadi sesuatu pasti harus diberikan jika dia tidak bisa menginspirasi timnya untuk mendapatkan poin dari pertemuan Senin dan kunjungan Udinese yang akan datang, di kedua sisi. Derby della Mole yang tampaknya tidak dapat dimenangkan bersama Juventus.

Kamis lalu membawa kelegaan dari kesulitan liga mereka untuk Torino, ketika mereka menyisihkan tim Serie B Virtus Entella di Coppa Italia untuk memesan pertemuan 16 besar dengan Milan.

Ada juga kenyamanan yang bisa didapat dari mempelajari rekor lawan Sampdoria di laga tandang. Mereka telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari 14 pertandingan liga tandang terakhir mereka - dan total 26 gol.

Penyerang bintang Torino, Andrea Belotti, sangat menikmati bermain bersama mereka, karena striker Azzurri itu telah mencetak tujuh gol di Serie A melawan Samp - satu-satunya tim di mana ia telah mencetak tiga brace liga. Bosnya Giampaolo akan berdoa untuk lebih banyak hal yang sama di awal dari apa yang bisa menjadi periode sukses atau hancur untuk klubnya - dan mungkin karir masa depannya.


Mantan pemain depan Valencia Simone Zaza turun tangan di tengah krisis cedera dan penyakit yang mengambil pemain bintang Torino Andrea Belotti, yang absen pekan lalu karena cedera lutut, Sasa Lukic dan Simone Verdi di berbagai waktu dan harus mulai bersama Belotti di lini depan.

Lukic, Amer Gojak, Mergim Vojvoda dan Samir Ujkani absen karena mereka terus mengisolasi diri, seperti halnya pelatih tim bawah tanah Marco Giampaolo, yang akan tetap menggunakan pengaturan 3-5-2.

Ancaman gol utama tim tamu Fabio Quagliarella melewatkan kekalahan derby tengah pekan Sampdoria karena cedera paha dan masih diragukan untuk pertandingan Senin, sementara sesama penyerang Keita Balde tetap absen.

Manolo Gabbiadini cukup fit untuk duduk di bangku cadangan, karena pasangan lini tengah Albin Ekdal dan Morten Thorsby yang impresif akan menjadi starter di belakang Gaston Ramirez dan Quagliarella di lini depan.

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Bremer, Nkoulou, Lyanco; Singo, Meite, Rincon, Linetty, Ansaldi; Belotti, Zaza

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Ramirez, Quagliarella

Start kereta ekspres Granata melawan Inter terlambat, seperti yang telah sering terjadi selama tahun yang bermasalah ini. Tampilan serupa diperlukan selama 90 menit penuh melawan Sampdoria yang goyah pada hari Senin.

Pasukan Claudio Ranieri, bagaimanapun, dapat memanfaatkan kepercayaan diri tuan rumah yang rapuh untuk mendapatkan poin berharga di jalan dan menjaga kepala lawan mereka tetap di bawah air.

Prediksi Skor Sepak Bola Torino 0 vs 2 Sampdoria



Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268