Tutorial

Prediksi Villarreal vs Valladolid, Selasa 03 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Villarreal vs Valladolid


Jurnal Dunia , ~ Villarreal akan berusaha untuk melanjutkan awal positif mereka untuk kampanye 2020-21 ketika mereka menyambut Real Valladolid yang sedang kesulitan pada Senin malam.

BerBaju Kuning saat ini berada di urutan kelima di La Liga dengan 12 poin untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan mereka, sementara Valladolid duduk di posisi terbawah klasemen dengan hanya tiga poin dari tujuh pertandingan.

Villarreal telah menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah satu dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini, dengan total 12 poin membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel, dua poin dari puncak.

Pasukan Unai Emery menderita kekalahan 4-0 di Barcelona menjelang akhir September tetapi tidak terkalahkan di liga sejak itu, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan melawan Alaves, Atletico Madrid, Valencia dan Cadiz.

Villarreal ditahan imbang tanpa gol oleh Cadiz akhir pekan lalu, tetapi tim yang baru dipromosikan itu telah menunjukkan beberapa hasil luar biasa musim ini dan oleh karena itu poin itu disambut baik oleh Yellow Submarine.


Tim Emery juga membuat awal yang sangat baik untuk kampanye Liga Europa mereka, mengumpulkan enam poin dari enam yang tersedia melawan Sivasspor dan Qarabag.

Memang, klub Spanyol itu menang 3-1 di Azerbaijan pada Kamis malam, dengan Yeremi Pino dan Paco Alcacer (2) mencetak gol di 10 menit terakhir pertemuan Eropa untuk mengamankan kemenangan penting.

Valladolid, bagaimanapun, telah benar-benar berjuang untuk hasil di minggu-minggu pembukaan kampanye dan saat ini duduk di bawah klasemen dengan hanya menunjukkan tiga poin dari tujuh pertandingan mereka.

The White and Violets adalah satu dari hanya dua tim - yang lainnya adalah Huesca - belum pernah menang di kasta tertinggi Spanyol musim ini, sementara mereka hanya berhasil mencetak lima gol selama awal yang sulit musim ini.

Valladolid finis di urutan ke-16 dan ke-13 di La Liga sejak kembali ke level sepak bola ini, tetapi tampaknya ini akan menjadi musim yang sulit bagi klub.

Pasukan Sergio Gonzalez akan menghadapi pertandingan besar di kandang melawan Athletic Bilbao pada 8 November, sebelum mengakhiri bulan dengan perjalanan ke Granada dan pertandingan kandang dengan Levante.

Desember dimulai dengan perjalanan ke Atletico Madrid, sementara itu, dan penting bagi Pucela untuk meraih kemenangan secepat mungkin, relatif segera, menemukan diri mereka terpaut di bagian bawah divisi.

Villarreal akan kembali tanpa jasa Alberto Moreno dan Dani Parejo karena cedera, sementara Pervis Estupinan dan bek pinjaman Tottenham Hotspur Juan Foyth juga diragukan.

Striker kunci Gerard Moreno bisa mengatasi masalah hamstring pada waktunya untuk kontes, meskipun tidak mengherankan melihat pemain internasional Spanyol disebutkan di bangku cadangan, dengan Alcacer terus menyerang.

Samuel Chukwueze harus melanjutkan di sepertiga akhir lapangan, sementara Moi Gomez, Francis Coquelin, Mario Gaspar dan Sergio Asenjo diperkirakan akan kembali ke XI setelah pertandingan hari Kamis.

Adapun Valladolid, Kiko Olivas dan Javi Sanchez keduanya akan absen karena cedera, sementara Sergi Guardiola juga berjuang untuk fit bagi tim tamu pada Senin malam.

Guardiola diharapkan untuk melepaskan diri dari ketukan, dan bisa tampil bersama Shon Weissman dalam serangan.


Kartu merah langsung Nacho Martinez dalam kekalahan dari Alaves akhir pekan lalu membuat bek tersebut diskors, dengan Raul Garcia kemungkinan akan masuk sebagai bek kiri.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Costa; Iborra, Coquelin, Trigueros; Gomez, Alcacer, Chukwueze

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Jimenez; Perez, Fernandez, Yamiq, Garcia; Orellana, Alcaraz, Mesa, Villa; Weissman, Guardiola

Villarreal tampil impresif di tahap awal musim, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Valladolid. Tim tamu memiliki persiapan lebih lama untuk pertandingan ini dan secara teori harus lebih segar, tetapi kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan rutin untuk Yellow Submarine.

Prediksi Villarreal 2-0 Real Valladolid

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268