Prediksi Leeds vs Leicester, Selasa 03 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Leeds vs Leicester


Jurnal Dunia , ~ Leeds United dan Leicester City akan bersaing ketat di Liga Primer untuk pertama kalinya sejak 2004 pada Senin malam dengan kedua tim akan berhadapan di Elland Road.

Kedua belah pihak telah membuat awal yang positif untuk kampanye 2020-21, dengan Leeds duduk di urutan ketujuh di klasemen, setelah memenangkan tiga dari enam pertandingan mereka saat kembali ke level ini, sementara Leicester menempati tempat kelima.

Mempertimbangkan tim dan jadwal pertandingan yang dihadapi Leeds pada minggu-minggu awal musim 2020-21, total 10 poin dari enam pertandingan, yang membuat mereka berada di urutan ketujuh di kasta tertinggi Inggris, adalah hasil yang solid.

Los blancos tampil luar biasa dalam hasil imbang 1-1 melawan Manchester City di awal bulan, tetapi kalah 1-0 di kandang melawan Wolverhampton Wanderers setelah jeda internasional.

jadwal pertandingan sepak bola


Akibatnya, ada tingkat tekanan di sisi Marcelo Bielsa menjelang pertandingan Jumat lalu dengan Aston Villa, tetapi hat-trick brilian dari Patrick Bamford memastikan kemenangan 3-0.

Ini adalah periode yang sulit bagi Leeds musim ini mengingat tiga dari empat pertandingan berikutnya setelah yang satu ini adalah melawan Arsenal, Everton dan Chelsea, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka tampil mengingat penampilan mereka melawan Liverpool dan Man City sejauh ini. musim.

Leeds belum benar-benar mengalahkan Leicester dalam kompetisi apa pun sejak 2012 - kalah dalam dua pertandingan terakhir antara kedua tim - meskipun mereka menang 3-2 dalam pertandingan Liga Premier terakhir di Elland Road pada April 2004, dengan Alan Smith menyelesaikan kontes tersebut di tahap terakhir.

Leicester, sementara itu, saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan 12 poin dari enam pertandingan mereka, setelah menang empat kali dan kalah dua kali pada tahap awal kampanye Liga Premier 2020-21.

The Foxes memenangkan tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini sebelum secara mengecewakan kalah dalam pertandingan beruntun di kandang melawan West Ham United dan Aston Villa, tetapi Jamie Vardy keluar dari bangku cadangan untuk memberi mereka kemenangan tandang 1-0 ke Arsenal pada hari Minggu. malam.

Leicester juga telah memulai musim Liga Europa mereka dengan kuat, mencatat dua kemenangan dari dua pertandingan, termasuk kemenangan tandang 2-1 ke AEK Athens pada Kamis malam.

Pasukan Brendan Rodgers tidak dapat mengamankan finis empat besar musim lalu karena performa mereka setelah periode lockdown buruk, tetapi ada banyak tanda bahwa dorongan Liga Champions lagi dapat terjadi musim ini.

Seperti Leeds, Leicester memiliki beberapa pertandingan pengujian ke depan, dengan Wolves di kandang dan Liverpool pergi dua pertandingan berikutnya setelah yang satu ini.

Leeds akan kembali tanpa jasa Kalvin Phillips, Gaetano Berardi, Adam Forshaw dan Diego Llorente untuk pertandingan hari Senin, tetapi kapten Liam Cooper kembali dalam persaingan setelah dipaksa absen dalam pertandingan dengan Villa terakhir kali karena masalah pangkal paha yang ia alami. dijemput pada tugas internasional.

Kembalinya Cooper diharapkan untuk melihat Stuart Dallas mendorong ke lini tengah, dengan Luke Ayling beralih ke bek kanan dan Ezgjan Alioski tampil sebagai bek kiri dalam formasi 4-5-1.

Helder Costa dan Jack Harrison harus terus bermain di posisi melebar untuk los blancos, sementara Rodrigo Moreno kembali diminta untuk mendukung Bamford, yang akan memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri menyusul treble yang luar biasa melawan pasukan Dean Smith.

Adapun Leicester, Caglar Soyuncu, Wilfred Ndidi, Daniel Amartey dan Ricardo Pereira masih absen, sementara Jonny Evans dan Timothy Castagne juga bergabung dalam daftar pemain cedera.


Evans sedang berjuang dengan masalah punggung, sementara kedatangan musim panas Castagne diharapkan berada di sela-sela sampai setelah jeda internasional November dengan masalah hamstring.

Evans sedang berjuang dengan masalah punggung, sementara kedatangan musim panas Castagne diharapkan berada di sela-sela sampai setelah jeda internasional November dengan masalah hamstring.

Ada kemungkinan Evans bisa kembali tepat waktu untuk kontes, sementara absennya Castagne bisa melihat fitur Marc Albrighton sebagai bek sayap kiri.

Vardy, seperti yang disebutkan, datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di Arsenal dan sekarang harus mulai, dengan Harvey Barnes dan James Maddison diharapkan mendukung pemain Inggris itu.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Cooper, Koch, Alioski; Costa, Klich, Dallas, Rodrigo, Harrison; Bamford

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Justin, Mendy, Tielemans, Albrighton; Maddison, Vardy, Barnes

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi permainan sepak bola yang luar biasa dan mudah-mudahan gol harus ada dalam agenda. Kedua tim akan mengikuti kontes dengan penuh percaya diri, dan karena itu kami berjuang untuk memisahkan mereka, yang pada akhirnya mendukung hasil imbang 2-2 yang menghibur di Elland Road.

Prediksi : Leeds United 2-2 Leicester City


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268