Tutorial

Prediksi Fulham vs West Brom, Selasa 03 November 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Fulham vs West Brom


Jurnal Dunia , ~ Fulham menyambut West Bromwich Albion ke Craven Cottage pada Senin malam dengan kedua klub masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Sementara tim tamu mencatatkan tiga hasil imbang dari empat pertandingan terakhir mereka, The Cottagers menderita tiga kekalahan dalam periode yang sama.

Setelah bermain imbang 1-1 di Sheffield United membuat Fulham meleset untuk musim ini, Scott Parker akan optimis tentang membangun hasil itu di kandang melawan Crystal Palace.

Namun, meskipun hal positif diambil dari kinerja, London Barat akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1, meninggalkan mereka di dasar klasemen karena selisih gol.

Mengingat jumlah pemain yang dikontrak selama jendela transfer musim panas, kemungkinan Parker akan diberi banyak waktu untuk mengubah nasib klub sementara mereka tetap berada dalam jarak yang dekat dengan tim-tim di atas mereka.

Meski begitu, kemunduran lebih lanjut dalam permainan sebesar ini secara alami akan menghasilkan spekulasi lebih lanjut mengenai masa depan pemain Inggris itu, hanya tiga bulan setelah dia membimbing klub untuk promosi.

Aleksandar Mitrovic sekarang telah empat kali menjadi starter di liga teratas tanpa menemukan bagian belakang gawang, sebuah langkah yang harus diakhiri lebih cepat daripada nanti jika Fulham ingin maju dalam klasemen.

Meskipun West Brom menemukan diri mereka dalam kesulitan yang sama dengan tuan rumah mereka, Slaven Bilic akan merasa bahwa tim Baggies berada dalam kondisi yang lebih baik untuk mengikuti kontes ini.

Selain memegang keunggulan dua poin atas Fulham, tim West Midlands ini juga bermain imbang di Brighton & Hove Albion.

Bos Seagulls, Graham Potter, mengakui bahwa timnya beruntung mempertahankan bagian dari rampasan di Stadion Amex, komentar yang akan disampaikan Bilic ke sisinya menjelang pertandingan ini.

Keluarnya Ahmed Hegazi yang terdokumentasi dengan baik merupakan pukulan bagi West Brom, tetapi Bilic saat ini mendapatkan yang terbaik dari veteran Branislav Ivanovic.

jadwal pertandingan sepak bola

Hanya satu gol yang telah kebobolan di Liga Premier sejak kedatangan legenda Chelsea, yang kualitas kepemimpinannya akan terbukti sangat penting jika klub ingin tetap berada di luar zona degradasi.

Manajer Baggies, Bilic, kemungkinan besar akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama yang memulai pertandingan di Brighton.

Meskipun memainkan bagian dalam babak kedua comeback West Brom melawan Seagulls, Callum Robinson bisa tetap di antara pengganti.

Fulham tanpa Aboubakar Kamara setelah penyerang itu diusir keluar lapangan pada tahap akhir kekalahan dari Palace.

Kenny Tete, Terence Kongolo dan Josh Onomah juga absen untuk tim tuan rumah, tapi Joachim Andersen semakin mendekati penampilan pertama di skuad.

Harrison Reed dan Mario Lemina bersaing untuk satu tempat di lini tengah.

Kemungkinan lineup awal Fulham:

Areola; Aina, Adarabioyo, Ream, Robinson; Zambo Anguissa, Buluh, Cairney; Loftus-Cheek, Mitrovic, Lookman

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:

Johnstone; Furlong, Ivanovic, Ajayi, Townsend; Livermore; Pereira, Gallagher, Krovinovic, Diangana; Hibah

Meski ada argumen bahwa West Brom harus dianggap sebagai favorit untuk kontes ini, kami merasa Fulham akhirnya akan mematahkan bebek mereka pada hari Senin. Sisi berkembang Parker seharusnya mendapat keuntungan dari seminggu lagi di lapangan pelatihan, dan itu bisa terbukti penting dalam meraih kemenangan tipis atas rival degradasi mereka.

Prediksi :Fulham 2-1 West Bromwich Albion

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268