Tutorial

Prediksi Crystal Palace Vs Newcastle United, Sabtu 28 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United

Prediksi Crystal Palace Vs Newcastle United, Sabtu 28 November 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~Newcastle United akan mencari kemenangan tandang langka ke Crystal Palace ketika mereka melakukan perjalanan ke Selhurst Park untuk pertandingan Liga Premier hari Jumat.

The Magpies tidak pernah menang dalam lima kunjungan terakhir mereka di liga dan bisa melakukannya dengan mengakhirinya dengan kekalahan beruntun 2-0 di liga.

Palace dua poin lebih baik dari lawan mereka, meski kalah 1-0 dari Burnley dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

jadwal pertandingan sepak bola

Mungkin kurangnya dorongan menyerang yang nyata, bukan hanya skor itu sendiri, yang membuat marah suprter Newcastle setelah kekalahan mereka dari Chelsea pada hari Sabtu.

United berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran, alih-alih berfokus untuk mendapatkan pemain kembali di belakang bola dalam upaya untuk menggagalkan Chelsea - taktik yang berhasil selama 10 menit.

Memang, pasukan Steve Bruce memiliki lebih sedikit tembakan (71) dan lebih sedikit tembakan tepat sasaran (21) daripada tim lain di Liga Premier sejauh musim ini.

Tampaknya menjadi musim frustrasi lain bagi Newcastle, yang tampaknya ditakdirkan untuk finis di papan tengah, terlalu bagus untuk turun tetapi tidak cukup baik untuk menantang Eropa.

Itu tercermin dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka - tiga kemenangan, empat kekalahan, dua kali seri. Masalah bagi United adalah bahwa hanya satu dari kemenangan itu yang terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan ke Crystal Palace mungkin tampak seperti pertandingan yang bagus untuk memperbaiki keadaan, tetapi Eagles hanya kalah satu dari lima pertandingan kandang terakhir Liga Premier mereka.

The Eagles mengalahkan Leeds United 4-1 di sana terakhir kali, meskipun hasil yang mengesankan itu diikuti oleh kekalahan tandang 1-0 dari Burnley akhir pekan lalu.

Sama seperti Newcastle, Istana tampaknya tidak dapat menemukan konsistensi apa pun. Faktanya, pasukan Hodgson telah bergantian antara menang dan kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Mengikuti lintasan itu, mereka akan menang melawan Newcastle, tetapi mereka tidak pernah menang di semua 12 pertandingan liga papan atas mereka yang dimainkan pada hari Jumat (D5 L7).

Mengingat sifat kompak dari papan tengah klasemen, tiga poin untuk salah satu tim ini bisa membuat semua perbedaan dalam mendapatkan pendukung sepenuhnya kembali ke sisi mereka.

Wilfried Zaha harus mundur dari skuad Palace untuk menghadapi Burnley setelah dinyatakan positif mengidap virus corona dan dia diperkirakan juga akan absen dalam pertandingan ini.

Eberechi Eze menggantikan Zaha di Turf Moor, tetapi Roy Hodgson mungkin tergoda untuk menurunkan penyerang serba guna itu lebih jauh ke depan untuk mengakomodasi kembalinya Jeffrey Schlupp.

Istana buruk melawan Burnley dan perubahan lebih lanjut dapat diharapkan, termasuk di belakang, dengan kemitraan Cheikou Kouyate dan Scott Dann berpotensi putus.

Adapun Newcastle, mereka berharap Jamaal Lascelles kembali tersedia setelah ia tertatih-tatih di tengah kekalahan dari Chelsea.

Taktik Bruce telah banyak dikritik tetapi tiga bek - atau, lebih mungkin, lima bek - dapat diharapkan sekali lagi pada hari Jumat.

Kemungkinan kembalinya Callum Wilson akan menjadi pendorong utama, setelah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan liga sejak bergabung dari Bournemouth pada musim panas.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Clyne, Sakho, Cahill, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Riedewald, Schlupp; Eze, Batshuayi

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Darlow; Murphy, Fernandez, Lascelles, Clark, Lewis; Almiron, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Wilson

Selain menjalani lima pertandingan liga tanpa kekalahan di kandang melawan Newcastle, Palace juga memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan di pertandingan ini.

Newcastle telah seri tiga dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka kembali ke musim lalu, bagaimanapun, dan kita dapat melihat pertemuan terbaru ini berakhir dengan sempurna.

Prediksi Skor Sepak bola Crystal Palace 2 vs 1 Newcastle

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268