Prediksi Union Berlin vs Frankfurt , Sabtu 28 November 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Union Berlin vs Frankfurt 


Jurnal Dunia ~Union Berlin akan berusaha untuk melanjutkan tugas mereka di klasemen Bundesliga ketika mereka menjadi tuan rumah Eintracht Frankfurt di Stadion An der Alten Forsterei pada Sabtu sore.

Sementara tuan rumah telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan mental di papan atas Jerman, Frankfurt tidak pernah menang sejak pertandingan ketiga musim ini.

Bentrokan dengan tim Koln yang luar biasa mewakili kesempatan sempurna bagi Union untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dan memperkuat posisi mereka di lima besar, dan pasukan Urs Fischer melakukannya di pekan kedelapan.

jadwal pertandingan sepak bola

Pemain pinjaman dari Liverpool Taiwo Awoniyi mencetak gol pertama musim ini dengan gol pertama Union sebelum Ellyes Skhiri menyamakan kedudukan kurang dari 10 menit kemudian, tetapi Max Kruse muncul dengan gol kemenangan di babak kedua - kontribusi gol kesembilannya dalam delapan Pertandingan Bundesliga.

Meskipun awal musim yang relatif lambat, pemain berusia 32 tahun itu sekarang membanggakan rekor luar biasa empat gol dan lima assist di musim 2020-21 dan telah menjadi bagian integral dari rekor tak terkalahkan Union, dengan Kruse yang sedang dalam performa terbaiknya. mencatat kontribusi gol untuk pertandingan papan atas kelima berturut-turut.

Pasukan Fischer adalah paket kejutan musim lalu tetapi tidak ada yang meragukan kredensial Bundesliga mereka sekarang, dan jika RB Leipzig dan Bayer Leverkusen sama-sama menderita kekalahan kandang yang tak terduga dari Arminia Bielefeld dan Hertha Berlin masing-masing, Union - yang belum pernah kalah sejak hari pembukaan. musim ini - akan naik ke posisi ketiga dengan kemenangan atas Frankfurt akhir pekan ini.

Kruse dan rekan-rekannya pasti akan percaya diri mencatat kemenangan keempat berturut-turut melawan tim Frankfurt yang, sebaliknya, sepertinya tidak bisa melewati garis dalam 90 menit.

Adi Hutter menyaksikan timnya mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan dalam tiga pertandingan pertama mereka musim ini, tetapi Frankfurt belum merasakan kemenangan sejak awal Oktober dan telah berbagi rampasan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Namun, akan terlalu keras untuk mengkritik penampilan terakhir Frankfurt karena Die Adler berhasil menahan tim terbang tinggi Leipzig untuk bermain imbang 1-1 Sabtu lalu, dengan Aymen Barkok memecahkan kebuntuan pada paruh waktu sebelum Yussuf Poulsen keluar dari lapangan. bangku untuk memastikan bahwa kedua sisi berjalan dengan masing-masing satu titik.

Meskipun mendekam di urutan ke-11 dalam klasemen, Frankfurt dapat percaya diri dari fakta bahwa mereka hanya menderita satu kekalahan tandang sejauh musim ini, yang merupakan kekalahan 5-0 di tangan Bayern Munich sebulan lalu.

Union menang 2-1 dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak - kemenangan pertama mereka melawan Die Adler - tetapi Frankfurt menang dengan skor yang sama di Stadion An der Alten Forsterei.

Sebastian Griesbeck dari Union Berlin hanya bertahan setengah jam sebelum masalah pergelangan kaki memaksanya keluar dalam kemenangan atas Koln, dan pemain berusia 30 tahun itu diragukan lagi untuk yang satu ini.

Grischa Promel siap untuk menggantikan jika diperlukan, sementara Marius Bulter dan Keita Endo bersaing untuk kembali ke skuad setelah pulih dari virus corona dan cedera paha.

Namun keterlibatan Florian Hubner masih belum pasti, sementara kuartet Anthony Ujah, Christian Gentner, Nico Schlotterbeck dan Joel Pohjanpalo terus pulih dari cedera.

Sementara itu, Frankfurt dipastikan tanpa pencetak gol akhir pekan lalu, Barkok, yang telah kembali dari tes COVID-19 positif, tetapi Amin Younes dilaporkan dapat kembali dari virus corona di sini.

Gelandang Sebastian Rode telah digambarkan dalam latihan dan harus cukup fit untuk membuat skuad Hutter untuk perjalanan ke Union, yang bisa melihat tempat Stefan Ilsanker di lini tengah terancam.

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Luthe; Trimmel, Knoche, Friedrich, Lenz; Promel, Andrich; Becker, Kruse, Ingvartsen; Awoniyi

Kemungkinan lineup awal Eintracht Frankfurt:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N'Dicka; Da Costa, Sow, Rode, Kostic; Kamada, Kohr; Silva

Union akan membuat kesalahan fatal jika mereka menganggap enteng Frankfurt meskipun tim tamu tampil buruk, dan pasukan Hutter seharusnya bisa menyambut beberapa pemain lagi di masa genting ini. Namun, Union adalah tim yang bermain dengan kepercayaan diri yang tak terkendali dan selera gol, jadi kami mendukung tim Fischer untuk berbaris menuju kemenangan keempat mereka akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Union Berlin 2 vs 0 Frankfurt

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268