Prediksi Stuttgart vs. Bayern Munich , Sabtu 28 November 2020 Pukul 21.30 WIB

Prediksi Stuttgart vs. Bayern Munich 


Jurnal Dunia Stuttgart akan menjamu Bayern Munich di Bundesliga pada Sabtu, dengan tim tamu ingin kembali ke jalur kemenangan dan tetap berada di puncak klasemen setelah kehilangan poin di kandang sendiri dari Werder Bremen akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah, sementara itu, telah bermain imbang empat pertandingan liga berturut-turut, tetapi pasti tidak akan terlalu kecewa jika rekor itu diperpanjang menjadi lima pertandingan melawan pemimpin liga.

Stuttgart terlibat dalam derby Baden-Wurttemberg yang sangat menghibur akhir pekan lalu, imbang 3-3 di Hoffenheim dalam pertemuan yang kacau balau.

jadwal pertandingan sepak bola

Christoph Baumgartner telah memberi tuan rumah keunggulan setelah melewati lini tengah Stuttgart sebelum menekuk bola di sekitar Gregor Kobel dari tepi area penalti, tetapi Nicolas Gonzalez menyamakan kedudukan dua menit kemudian dengan gol rekan senegaranya Lionel Messi akan bangga. Menenun ke dalam dari sayap kanan, pemain berusia 22 tahun itu mengalahkan tiga pemain sebelum dengan tenang menempatkan bola ke sudut jauh. Pemain Argentina itu kemudian membentur mistar dengan sundulan, dengan Silas Wamangituka memberi Stuttgart keunggulan dari rebound pada percobaan kedua.

Namun, gol Wamangituka datang dengan biaya yang sangat besar, dengan Gonzalez cedera saat membangun dan kemudian diganti, yang membantu mengubah permainan menjadi menguntungkan Hoffenheim. Andrej Kramaric yang kembali menemukan Ryan Sessegnon yang terus maju, pinjaman dari Tottenham Hotspur, yang melaju ke depan dan menempatkan bola melalui kaki Kobel untuk menyamakan kedudukan. Pelanggaran kikuk Waldemar Anton terhadap Florian Grillitsch memungkinkan Kramaric mencetak gol dari titik penalti untuk menambah jumlah golnya menjadi tujuh hanya dalam empat pertandingan liga untuk musim ini dan memberi tuan rumah keunggulan sekali lagi.

Dengan waktu yang hampir habis, Stuttgart tampaknya akan mengalami kekalahan pertama sejak pertandingan pembukaan musim, tetapi tim Pellegrino Matarazzo menunjukkan tekad mereka dengan sundulan menit terakhir Marc-Oliver Kempf menghasilkan hasil imbang lagi. Mereka hampir pasti akan mengambil hasil serupa melawan Bayern pada hari Sabtu.

Bayern, sementara itu, kehilangan poin dalam pertandingan liga kandang untuk kedua kalinya sejak Hansi Flick menjadi manajer penuh waktu klub itu Desember lalu dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu dengan Bremen.

Mungkin yang lebih mengejutkan, Bavarians bisa dibilang sentuhan yang beruntung mendapatkan apa pun dari permainan, dengan Bremen menembus lini belakang Bayern pada beberapa kesempatan dan mencatatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran daripada tuan rumah.

Bremen seharusnya memimpin lebih awal dari yang mereka lakukan dalam pertandingan yang paling banyak dimainkan dalam sejarah Bundesliga, dengan Joshua Sargent dan Kevin Mohwald keduanya ditolak secara berurutan oleh Manuel Neuer yang terinspirasi. Setelah Leonardo Bittencourt melepaskan tembakan melebar di tiang dekat, Sargent dengan cerdik membalikkan Javi Martinez ke luar sebelum memberikan bola kepada Maximilian Eggestein untuk memberi tim Florian Kohfeldt keunggulan menuju jeda.

Milot Rashica mungkin menggandakan keunggulan Bremen di awal babak kedua jika bukan karena Jerome Boateng yang dengan luar biasa berusaha keras untuk menyangkal penyerang Kosovo itu melepaskan tembakannya, sebelum Kingsley Coman menyamakan kedudukan dengan hampir satu salinan gol kemenangannya melawan Paris Saint-Germain di final Liga Champions pada bulan Agustus. Leon Goretzka memberikan umpan silang dari kanan ke arah tiang belakang, dengan pemain sayap Prancis menyundul bola ke tiang jauh untuk menyamakan kedudukan.

Meskipun Eric Choupo-Moting berkobar dari jarak dekat setelah kerja bagus dari Leroy Sane di sisi kiri, Flick akan lega muncul tanpa cedera dari permainan setelah Sargent melesat sekali lagi hanya untuk digagalkan oleh Neuer sekali lagi.

Setelah memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ke-13 berturut-turut dengan kemenangan 3-1 atas Red Bull Salzburg pada pertengahan pekan, semua perhatian Flick sekarang akan tertuju pada keunggulan timnya di puncak klasemen Bundesliga.

Matarazzo mengalami krisis cedera yang berkembang di Stuttgart, dengan Momo Cisse (berotot), Clinton Mola (kebugaran), Erik Thommy (siku), Konstantinos Mavropanos (lutut), Hamadi Al Ghaddioui (pubitis) dan Maxime Awoudja (Achilles) kemungkinan besar keluar untuk kunjungan para pemimpin liga.

Yang paling merusak, Gonzalez bisa absen hingga tiga minggu setelah mengalami kerusakan ligamen di lututnya saat melawan Hoffenheim. Sasa Kalajdzic, yang mengawali musim dengan performa luar biasa dengan tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya, kemungkinan akan kembali ke samping.

Bayern, sementara itu, tetap tanpa pemain kunci Joshua Kimmich (lutut) dan Alphonso Davies (pergelangan kaki), tetapi Flick mengonfirmasi Niklas Sule tersedia sekali lagi setelah tidak tampil dalam skuat pertandingan terakhir.

Lucas Hernandez harus fit untuk mulai pulih dari cedera panggul untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Salzburg pada pertengahan pekan, sementara Corentin Tolisso mungkin akan terlibat setelah pulih dari cedera otot.

Kemungkinan lineup awal Stuttgart:
Kobel; Stenzel, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Mangala, Wamangituka; Castro, Didavi; Kalajdzic

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Baru; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Martinez, Goretzka; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski

Kami berharap Stuttgart berjuang keras melawan Bayern, tetapi tidak ada keraguan bahwa absennya Gonzalez yang sangat berbakat adalah pukulan besar bagi harapan tuan rumah untuk mendapatkan hasil yang positif.

Ini adalah tahun sejak Bayern terakhir kali kehilangan poin dua pertandingan liga berturut-turut, dan mereka akan sangat termotivasi untuk memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen.

Prediksi Skor Sepak Bola Stuttgart 1 vs 3 Bayern Munich

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268