Prediksi Norwich City vs Coventry City , Sabtu 28 November 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Norwich City vs Coventry City


Jurnal Dunia ~Norwich City akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di Championship saat mereka menjamu Coventry City pada hari Sabtu.

The Canaries mengalahkan Stoke City 3-2 di tengah pekan - kemenangan ketiga berturut-turut mereka - sementara Sky Blues menang 1-0 atas Cardiff City.

Penyelesaian tenang Emiliano Buendia dan dua gol dari Teemu Pukki membuat Norwich unggul 3-0 melawan Stoke, tetapi pertandingan itu berakhir dengan gugup karena Potters membalaskan dua gol dan Buendia diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

jadwal pertandingan sepak bola


Pendukung juga akan khawatir melihat penjaga gawang Tim Krul cedera sebelum turun minum mengingat betapa berharganya pemain Belanda itu bagi tim.

Meskipun demikian, untuk mendapatkan poin maksimum dari pertandingan terakhir melawan Stoke, Middlesbrough dan Swansea City - semua rival promosi - adalah pernyataan niat besar dari sisi Daniel Farke.

The Canaries dalam kondisi bagus dan belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka - rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini di divisi tersebut. Setelah mencapai puncak Kejuaraan untuk pertama kalinya akhir pekan lalu, mereka tidak akan terlempar dengan mudah.

Sementara itu, striker bintang Pukki tampil kembali dalam performa terbaiknya dan sekarang mengoleksi delapan gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

Coventry juga akan berada dalam suasana hati yang gembira setelah kemenangan mereka atas Cardiff pada hari Rabu mengangkat mereka tiga poin dari zona degradasi.

Gol Tyler Walker di babak kedua terbukti menentukan saat Sky Blues, yang kebobolan gol terbanyak di Championship, mencatatkan clean sheet kedua berturut-turut.

Namun, Coventry hanya meraih satu poin dari enam pertandingan tandang mereka sejauh musim ini dan merupakan satu-satunya tim di Championship yang belum menang di laga tandang.

Pasukan Mark Robins juga belum memenangkan pertandingan beruntun sejak promosi mereka ke tingkat kedua, dan Carrow Road bisa dibilang salah satu tempat tersulit untuk mencoba mengakhiri rekor itu.

Ini akan menjadi pertemuan liga pertama antara kedua belah pihak sejak musim 2010-11, tetapi mereka bertemu di Piala Liga pada 2016 ketika Norwich menang 6-1.

Cedera Tim Krul membuat Michael McGovern akan menjadi starter untuk pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

Marco Stiepermann dan Teemu Pukki dikeluarkan pada babak kedua melawan Stoke sebagai pencegahan, tapi keduanya akan baik-baik saja untuk pertandingan hari Sabtu.

Tidak akan ada Emi Buendia, yang diskors setelah mendapat kartu merah dan kemungkinan akan digantikan oleh Przemyslaw Placheta.

Coventry juga harus memanggil kiper pilihan kedua mereka Ben Wilson setelah Marko Marosi mengalami retak tulang pipi saat tabrakan melawan Cardiff.

Sam McCallum tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya, jadi Ryan Giles bisa bermain di bek kiri dengan Callum O'Hare masuk untuk bermain di sayap.

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
McGovern; Aarons, Hanley, Gibson, Sorensen; Lewati, Rupp; Placheta, Stiepermann, Martin; Pukki

Daftar pemain utama Coventry City:
Wilson; Dabo, Hyam, McFadzean, Giles; Sheaf, Kelly; O'Hare, Hamer, Shipley; Pejalan

Meski kehilangan beberapa pemain kunci, Norwich berada dalam performa fantastis dan tim Coventry dengan rekor tandang yang buruk seharusnya tidak menjadi ancaman bagi mereka. Dengan pemain pengganti bermain di gawang untuk kedua tim, perhatikan howler apapun.

Prediksi Skor Sepak Bola Norwich City 3 vs 1 Coventry City


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268