Prediksi Borussia Dortmund vs FC Koln , Sabtu 28 November 2020 Pukul 21.30 WIB

 Prediksi Borussia Dortmund vs FC Koln


Jurnal Dunia ~Borussia Dortmund menjamu FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tuan rumah berusaha untuk menutup jarak antara mereka dan pemimpin Bayern Munich untuk matchday kedua berturut-turut.

Tim tamu, sementara itu, jatuh ke dua terbawah klasemen akhir pekan lalu setelah kalah di kandang dari Union Berlin.

Dortmund berada dalam performa terbaiknya yang gemilang di bekas klub Lucien Favre, Hertha Berlin akhir pekan lalu, kehabisan kemenangan 5-2 setelah penampilan babak kedua yang memukau, yang membuat Erling Braut Haaland mencetak empat gol dengan luar biasa.


BVB telah masuk ke jeda paruh waktu, meskipun, setelah upaya jarak jauh Matheus Cunha dengan luar biasa membungkuk di sekitar Roman Burki di babak pertama yang cukup tenang.

Namun, permainan meledak menjadi aksi setelah istirahat, dengan Haaland masuk ke gawang yang kosong setelah lari yang sangat baik dan umpan silang oleh Emre Can. Haaland kemudian biasanya mengatur waktunya dengan sempurna untuk menangkap bola terobosan Julian Brandt, menembak ke tiang jauh melewati kiper lawan Alexander Schwolow, sebelum striker Norwegia itu menyelesaikan hat-tricknya dengan memanfaatkan sentuhan longgar Omar Alderete dan membulatkan Schwolow dengan mudah.

Raphael Guerreiro memperpanjang keunggulan tim tamu dengan mencetak gol dari jarak dekat sebelum Matteo Guendouzi, yang dipinjam dari Arsenal, terjatuh dari kontak minimal untuk memungkinkan Cunha menggandakan golnya dari titik penalti. Haaland kemudian mencetak gol keempatnya dalam pertandingan itu untuk menambah kesan atas kekalahan itu, membawa Dortmund ke dalam satu poin dari rival gelar Bayern setelah Bayern secara mengejutkan kehilangan poin di kandang dari Werder Bremen.

Pemain berusia 20 tahun, yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Golden Boy untuk secara resmi diakui sebagai pemain paling bertalenta di bawah usia 21 tahun di dunia sepak bola, meningkatkan torehannya menjadi 22 dalam pertandingan kompetitif untuk klub dan negara musim ini dengan skor 3- 0 menang atas Club Brugge di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Koln tidak menikmati diri mereka sendiri sebanyak lawan mereka yang akan datang sejauh musim ini, setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Perjalanan tanpa kemenangan mereka di Bundesliga sekarang mencapai rekor klub yang setara dengan 18 pertandingan dari musim lalu.

Mereka melawannya sejak awal pertandingan melawan Union Berlin yang sedang dalam performa terbaiknya, dengan penyerang Taiwo Awoniyi, yang dipinjamkan dari Liverpool, membuat tim tamu unggul setelah bola jatuh dengan ramah kepadanya di area penalti. Koln membalas melalui sundulan jarak dekat Ellyes Skhiri setelah Marcus Ingvartsen menyandung Marius Wolf di tepi area penalti untuk memberikan tendangan bebas di area yang terbukti sangat berbahaya.


Namun, Ingvartsen menebus dirinya dengan memenangkan penalti untuk timnya di menit ke-72, dengan Max Kruse meningkatkan dengan tujuan untuk mencetak rekor baru Bundesliga dengan 17 penalti yang dikonversi secara berturut-turut. Tak pelak, ia langsung menyerang kiper Timo Horn, tetapi yang terpenting ia mencetak gol dari rebound untuk membuat tim asuhan Markus Gisdol menatap menghadapi kekalahan lagi.

Koln membentur mistar di detik-detik terakhir, tetapi pada akhirnya mereka tidak pernah benar-benar terlihat seperti mendapatkan poin yang akan membuat mereka keluar dari tempat degradasi. Tampaknya sangat tidak mungkin Koln akan berada di tempat lain datang peluit penuh waktu di Dortmund pada hari Sabtu mengingat performa kedua belah pihak.

Setelah menderita beberapa cedera sebelum jeda internasional baru-baru ini, pasukan Favre dalam kondisi baik sekarang, dengan hanya Reinier (virus corona) dan Marcel Schmelzer (lutut) yang tidak tersedia untuk kunjungan Koln.

Brandt dan Marco Reus mungkin bersaing untuk kembali ke lineup awal yang telah digunakan dari bangku cadangan melawan Brugge pada pertengahan pekan, dengan Mahmoud Dahoud dan Axel Witsel akan kembali ke lini tengah menggantikan Thomas Delaney dan debutan Inggris baru-baru ini Jude Bellingham.

Tim tamu, sementara itu, kehilangan pengalaman bek Jonas Hector (leher) dan striker Anthony Modeste (belakang), dengan Florian Kainz masih absen setelah menjalani operasi lutut.

Gisdol mungkin terlihat mencampuradukkan setelah penampilan yang mengecewakan melawan Union Berlin, dengan pemain seperti Dimitrios Limnios, Kingsley Ehizibue dan Elvis Rexhbecaj semuanya bersaing untuk memulai jika dia melakukannya.

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Meunier, Witsel, Dahoud, Guerreiro; Sancho, Reus; Haaland

FC Koln possible starting lineup:
Horn; Wolf, Mere, Czichos, Katterbach; Drexler, Duda, Skhiri, Ozcan, Jakobs; Andersson

Dortmund telah menjaga enam clean sheet dalam delapan pertandingan liga musim ini, dan kami berharap rekor itu terus meningkat dalam perjalanan mereka menuju kemenangan nyaman melawan Koln.

Meskipun berjuang di dekat bagian bawah klasemen, Koln gagal mencetak gol hanya sekali musim ini, tetapi kami tidak melihat mereka menembus lini belakang BVB yang membaik.

Prediksi Skor Sepak bola Borussia Dortmund 3 vs 0 FC Koln

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268