Prediksi Spezia vs. Atalanta, Minggu 22 November 2020 Pukul 00.00 WIB @ Mola TV

  Prediksi Spezia vs. Atalanta


Jurnal Dunia Atalanta BC menyambut kembali sejumlah bintang internasional dari jauh dan luas, saat mereka melakukan perjalanan ke selatan ke rumah sementara Spezia di Cesena untuk pertemuan Serie A hari Minggu.

Awal mantap Spezia yang tak terduga di Serie A berlanjut sebelum jeda internasional, saat mereka meraih kemenangan kandang melawan sesama pemain baru papan atas Benevento, sementara performa rollercoaster Atalanta - di dalam dan luar negeri - telah membuat mereka berada di urutan keenam di klasemen awal.

Spezia berharap pertandingan hari Sabtu dengan pengunjung mereka dari Bergamo akan menjadi yang terakhir diselenggarakan di stand-in ground mereka, karena pekerjaan renovasi di Stadio Alberto Picco mereka sendiri di La Spezia hampir selesai.

Atalanta mungkin akan menganggap diri mereka tidak beruntung menjadi lawan terakhir yang dibawa ke 'lapangan plastik' di Dino Manuzzi, terutama dengan sejumlah kaki yang sudah lelah datang dari tempat yang jauh seperti Amerika Selatan sesaat sebelum pertandingan dimulai.

jadwal pertandingan sepak bola

Setelah awal yang cemerlang dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pertama - dan 13 gol tercipta - performa La Dea menurun drastis. Mencatat dua kekalahan beruntun dan dihajar oleh Liverpool jelas mengguncang kepercayaan diri mereka yang pernah mereka hadapi.

Sebelum jeda, kemenangan melawan Crotone dan hasil imbang tanpa gol dengan Inter Milan mengangkat mereka ke posisi enam - di atas Inter dan Lazio, sejajar dengan juara bertahan Juventus. Namun, musim semi gol yang dulunya tidak dapat dibendung yang sepertinya tidak akan pernah mengering setidaknya telah melambat menjadi tetesan - dengan penghitungan lima gol baru-baru ini yang relatif sedikit dalam empat pertandingan.

Secara keseluruhan, Luis Muriel telah membukukan empat gol dan dua assist, Papu Gomez yang tak tertahankan sama, sementara Duvan Zapata hanya memiliki dua gol dan dua assist sejauh ini - jauh di bawah tingkat serangan gemilang musim lalu.

Zapata telah mencetak gol melawan 28 dari 29 tim yang dia hadapi di kompetisi papan atas sejak 2013 dan dengan satu gol ke gawang Spezia dia bisa menyamai rekor luar biasa Ciro Immobile dalam mencetak gol melawan 29 tim berbeda selama ini. Seperti rekan senegaranya dari Kolombia, Muriel, mantan pemain Napoli itu akan melihat perjalanan ke Stadio Dino Manuzzi sebagai kesempatan sempurna untuk membalikkan tren penurunan timnya, mengingat defisiensi pertahanan lawan yang tampak jelas.

Spezia Vincenzo Italiano sejauh ini telah kebobolan 15 gol - hanya pemain angkuh Benevento (20), Crotone (17) dan Torino (16) yang membocorkan lebih banyak. Mereka juga kebobolan paling banyak dari situasi bola mati dari tim Serie A manapun musim ini, dengan tujuh gol.

Meskipun demikian, terakhir kali Aquilotti menjaga clean sheet dan melakukan yang terbaik dari 'enam angka' di awal - mengalahkan Benevento 3-0 melalui gol bintang Azzurrini Tommaso Pobega dan gol pertama dari pemain depan Prancis M'Bala Nzola di Serie A.

Meskipun banyak absen dalam waktu lama di kamp, ​​Italiano mampu menanamkan keberanian tertentu dan usaha menyerang yang tak terduga untuk menutupi kekurangan teknis skuadnya yang jelas - favorit degradasi yang paling panas jelas belum ada dorongan sejauh ini.

Jadi, meskipun skuad tim tamu penuh dengan bakat kreatif, Bianconeri setidaknya akan berharap untuk mendapatkan poin lain yang sangat dibutuhkan dalam pertarungan panjang mereka untuk mengamankan musim Serie A kedua kalinya.

Setelah kalah hanya dari Juventus dalam lima pertandingan terakhir mereka, rasa gentar yang pasti akan menyelimuti pertandingan ini hanya satu atau dua bulan yang lalu akan digantikan oleh optimisme hati-hati menjelang pertemuan pertama mereka di papan atas dengan para pemain dari Bergamo - terutama jika Atalanta mengawasi pertandingan Liverpool yang akan datang di Liga Champions. Mungkin bahkan kemenangan 'kandang' Serie A pertama yang bersejarah bisa dicapai.

Gelandang tangguh Ruslan Malinovskyi mencatat hasil tes COVID-19 positif saat berada di Ukraina, tetapi sebaliknya bos Atalanta Gian Piero Gasperini memiliki sejumlah bintang yang kembali bugar. Malinovskyi dan bek Mattia Caldara - yang absen hingga Januari - selain itu, Nerazzurri memiliki skuad yang hampir berkekuatan penuh.

Pemain tetap tim utama Robin Gosens, Jose Luis Palomino dan mungkin Marten de Roon diharapkan untuk kembali beraksi pada hari Sabtu, meningkatkan tim yang baru-baru ini tidak konsisten. Cristiano Piccini dan penjaga gawang Pierluigi Gollini juga mungkin terlibat setelah absen dalam jangka waktu yang lama.

Untuk Spezia, Diego Farias, striker Bulgaria Andrey Galabinov dan Daniele Verde semuanya diragukan. Penjaga gawang Jeroen Zoet tidak tersedia, begitu pula Elio Capradossi dan bek Uruguay Juan Ramos.

Gelandang muda Tommaso Pobega, yang mencetak dua gol untuk tim Italia U-21 pada debutnya pekan lalu, akan tampil di lini tengah bersama Giulio Maggiore dan Matteo Ricci. M'Bala Nzola terus berada di depan, saat Galabinov absen.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Ferrer, Terzi, Dell'Orco, Marchizza; Maggiore, Ricci, Pobega; Gyasi, Nzola, Agudelo

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pessina, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

Spezia tidak mengesampingkan siapa pun di Serie A sejauh ini, menentang ekspektasi dengan perolehan poin - dan gol - yang sehat. Bianconeri harus mengambil inspirasi dari kemenangan komprehensif mereka di Benevento terakhir kali.

Lawan mereka, bagaimanapun, memiliki skuad yang semakin dalam dan Gian Piero Gasperini dapat menggunakan rotasi penuh - dan aturan lima pemain pengganti - untuk membuat mereka melewati batas dalam permainan yang biasanya terbuka.

Prediksi Skor Bola Spezia 2 vs 3 Atalanta

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268