Prediksi Crotone vs Lazio, Sabtu 21 November 2020 Pukul 21.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Crotone vs Lazio


Jurnal Dunia Masih terperosok dalam kontroversi, Lazio bertandang ke tim terbawah Crotone pada hari Sabtu untuk mengejar ketertinggalan dari rival utama mereka di Serie A.

Pasukan Simone Inzaghi saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel karena hierarki klub telah menghadapi kritik atas pendekatan unik mereka terhadap pengujian COVID-19 dan, anehnya, 'pembelian' pesawat Boeing 737 di tengah pandemi.

Lazio memasuki jeda internasional tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan, selama periode yang menantang yang membuat klub kewalahan oleh serangkaian tes virus positif di bawah administrasi UEFA.

Pemain kemudian dikirim ke isolasi diri kemudian dengan cepat muncul kembali untuk aksi Serie A, mengikuti rezim pengujian pribadi klub - sebelum sekali lagi mendaftarkan tes positif menjelang aksi Liga Champions tengah pekan.

jadwal pertandingan sepak bola

Klub kemudian menghantam halaman belakang karena tampaknya membeli pesawat pribadi - memicu tanggapan dingin yang tidak biasa dari gelandang Luis Alberto, yang bergumam di depan umum tentang para pemain yang setuju untuk mengurangi remunerasi sejak keuangan sepak bola jatuh bebas.

Namun, akhirnya diketahui bahwa pesawat itu adalah 'hadiah' dari perusahaan Bulgaria Tayaranjet. Faktanya, eks-liner Lufthansa dibangun pada tahun 1989 - pensiun pada tahun 2016 - dan hanya akan dipinjamkan ke Lazio secara gratis sebagai imbalan publisitas.

Episode fantastis seperti itu seharusnya tidak ada hubungannya, bagaimanapun, pada persiapan Biancocelesti untuk apa yang Inzaghi anggap sebagai pertemuan yang harus dimenangkan dengan Crotone yang pemalu gol.

Setelah mengamankan hasil imbang 1-1 berturut-turut dengan Zenit St Petersburg dan Juventus dua minggu lalu, Lazio tampaknya berada di posisi teratas setelah awal musim yang bermasalah. Tim asuhan Inzaghi telah mengatasi arus kekalahan yang mengkhawatirkan - meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga putaran terakhir Serie A, yang membuat mereka berada dalam jarak yang sangat dekat dengan rival utama mereka, dengan 11 poin.

Lawan hari Sabtu Crotone menghentikan kebusukan dari tiga kekalahan berturut-turut di liga dan piala - kekalahan Coppa Italia itu datang setelah adu penalti di sisi Serie B SPAL - dengan menahan sesama tim yang sedang berjuang Torino untuk bermain imbang tanpa gol tepat sebelum jeda.

Rossoblu, seperti Lazio, berhasil bermain imbang 1-1 dengan juara Juventus di awal musim, tapi itu membuktikan percikan cerah yang langka di tengah pembukaan musim yang sulit.

Pelatih Giovanni Stroppa puas dengan clean sheet pertama musim ini di Stadio Olimpico di Torino tetapi harus merenungkan hanya enam gol dari tujuh pertandingan pembukaan timnya yang pasti akan menjadi pertempuran degradasi yang panjang dan sulit. Sejak tahun 2000 hanya tiga dari 13 tim yang baru dipromosikan di Serie A yang menghindari degradasi setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan liga pertama mereka - Crotone menjadi salah satunya, pada 2016-17.

Salah satu dari sedikit senjata ampuh yang tersedia untuk Stroppa adalah Simeon Tochukwu Nwanko, lebih dikenal sebagai Simy. Striker Nigeria mengalami musim yang relatif produktif, menanggung beban ancaman serangan Crotone di pundaknya, karena ia telah mencetak setengah dari total sedikit tim dan sering memiliki andil dalam memberikan peluang untuk rekan satu tim juga.


Mantan pemain depan Gil Vicente telah mencetak 13 gol dalam karirnya di Serie A, mendekati pencetak gol terbanyak Crotone di papan atas Italia - dia saat ini terikat dengan Diego Falcinelli.

Pertahanan Lazio hampir tidak bisa diganggu - Biancocelesti telah kebobolan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, dan total 13 - jadi Simy mungkin merasa percaya diri membantu timnya meraih hasil yang mengejutkan pada hari Sabtu.

Penjaga gawang Thomas Strakosha, gelandang Lucas Leiva dan striker Ciro Immobile sekarang tersedia saat mereka mengakhiri masa karantina, sehingga Strakosha mengambil alih dari wakil Pepe Reina di gawang, sementara Felipe Caicedo - yang menutupi absennya Immobile dengan efek spektakuler dengan mencetak waktu tambahan secara beruntun gol sebelum jeda - akan mengambil tempat di bangku cadangan.

Sayangnya, bagaimanapun, gelandang bintang pinjaman Arkadiusz Reca dimulai di lini tengah dan - bersama dengan hit-and-miss Junior Messias - diharapkan untuk memasok peluru bagi striker bintang Simy untuk menembak rumah.

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Pereira, Petriccione, Cigarini, Vulic, Reca; Messias, Simy

Lazio kemungkinan lineup awal:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Leiva, Parolo, Akpa Akpro, Tarif; Correa, Immobileder Sergej Milinkovic-Savic mengidap COVID-19 saat bertugas di Serbia, jadi mengisolasi diri dan Luis Alberto mungkin dicabut karena komentar kontroversialnya yang ditujukan pada kepemilikan klub.

Crotone meminta Sebastiano Luperto diskors menyusul pemecatannya saat bermain imbang dengan Torino, sementara pemain sayap Salvatore Molina belum menerima izin untuk kembali dari karantina dan Ahmad Benali yang menderita cedera pergelangan kakinya terkilir sehingga absen.

Harapkan Lazio untuk bangkit dari periode penuh gejolak dengan semua senjata menyala sejak awal, sementara Crotone harus menunggu lebih lama untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Klub yang berbasis di pemukiman Yunani kuno Kroton hanyalah sebuah tragedi yang menunggu, karena rekan-rekan Romawi mereka - dengan senjata utama Ciro Immobile kembali - memiliki daya tembak lebih dari cukup untuk membanjiri pertahanan tipis mereka.

Prediksi skor Sepak Bola Crotone 1 vs 2 Lazio

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268