Prediksi Sepak Bola Uganda vs South Sudan , Kamis 12 November 2020 Pukul 20.00 WIB

 Prediksi Sepak Bola Uganda vs South Sudan


Jurnal Dunia , ~Uganda Cranes menjadi tuan rumah Bright Stars Sudan Selatan di St Mary's Stadium, Kitende pada hari Kamis, 12 November 2020.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga bagi masing-masing negara di grup B kualifikasi AFCON 2021.

Datang ke pertandingan ini, Uganda Cranes menang sekali (2-0 di kandang atas Malawi) dan mengambil satu poin tandang melawan Burkina Faso.


Di sisi lain, Sudan Selatan gagal dalam dua pertandingan pembukaan mereka tandang ke Malawi dan di rumah asuh mereka atas Burkina Faso.

David Isabirye dari Kawowo Sports membuat proyeksi yang tajam tentang kemungkinan pertempuran kunci yang pasti akan menentukan pasang surutnya pertandingan di Stadion St Mary, Kitende.

Denis Onyango (Uganda Cranes) Vs Denis Yongule Daluri (Sudan Selatan)

Kiper dan kapten pilihan pertama Uganda Cranes, Denis Onyango, akan seperti biasa mengambil peran kepemimpinan saat dia memimpin raksasa CECAFA keluar dari lapangan di St Mary's Stadium, Kitende.

Ini adalah pertama kalinya Onyango menjadi kapten Uganda Cranes di stadion tempat dia sering menonton beberapa pertandingan di tribun.

jadwal pertandingan sepak bola


Penjaga gawang raksasa Mamelodi Sundowns diharapkan untuk menghasilkan kinerja "A"; pertama dengan peran departemen sebagai penjaga gawang dan kemudian memberikan tip kepemimpinan yang penting sepanjang pertandingan.

Dia akan menghadapi pemain depan Sudan Selatan yang memiliki tekad, termasuk pemain yang berbasis di Australia, Denis Yougule Daluri.

Daluri yang bermain untuk Singa Timur diharapkan untuk menjaga lini belakang tim tuan rumah agar tetap tenang dan sibuk.

Timothy Denis Awany (Uganda Cranes) Vs Tito Okello Odong (South Sudan)

Timothy Denis Awany semakin matang sebagai bek tengah. Mantan bek KCCA yang kini ditempatkan di FC Ashdod telah beranjak dewasa.

Keyakinan, kejenakaan membaca permainan dan agresi telah meningkat lebih banyak.

Melawan Sudan Selatan, dia akan menjegal, menandai manusia dan menghilangkan lawan yang sudah dikenalnya di Tito Okello Odong.

Sebagai permulaan, Okello adalah mantan rekan setim di Awany dan kedua belah pihak memahami kekuatan dan kelemahan satu sama lain.

Ini akan menjadi pertarungan klasik untuk diikuti dari awal hingga akhir.

Tito, seperti pemain lain yang dibesarkan di Uganda; Ivan Wani Adebo dan Makuweth Wol Akeen memiliki keunggulan tentang kearifan lokal para pemain Uganda Cranes dan tim secara umum.

Mike Azira (Uganda Cranes) Vs Daniel Chok Dau (Sudan Selatan)

Gelandang Uganda Cranes yang berbasis di AS, Mike Azira, benar-benar luar biasa untuk ditonton.

Dia pandai membaca game, tenang dan tenang. Azira juga merupakan tekel yang baik karena ia mengoper bola - baik bola pendek maupun panjang diagonal.

Melawan lini tengah Sudan Selatan, Azira akan ditugaskan untuk menutupi ruang seluas hektar saat ia memimpin lini tengah bersama Khalid Aucho dan Farouk Miya.

Dia akan melawan Daniel Chok Dau dari Sudan Selatan yang melakukan perdagangan profesionalnya di Vysocina Sports Club di Republik Ceko.

Fisik dan pemahaman Chok tentang permainan akan menjadi kunci bagi timnya saat ia melawan Azira yang sangat berpengalaman.

Farouk Miya (Uganda Cranes) Vs Manyumwa Acholi (Sudan Selatan)

Sebagian besar pertempuran sepak bola diatur, dimenangkan dan dikalahkan di lini tengah.

Farouk Miya beroperasi di area lini tengah saat dia mengambil bola dari lini belakang untuk menyerang.

Pemain yang berbasis di Turki akan diberi peran pengumpan yang sama tetapi di bawah pengawasan ketat dari Manyumow Achol, di antara pemain Sudan Selatan lainnya.

Manymow saat ini menjalankan perdagangan profesionalnya di Kingston di Selandia Baru dan karenanya datang dengan pengalaman yang berharga.

Elvis Bwomono (Uganda Cranes) Vs Musa Abdallah Asad (Sudan Selatan)

Bek kanan South End United Elvis Bwomono diperkirakan akan melakukan debutnya di Uganda Cranes yang telah lama ditunggu-tunggu melawan Sudan Selatan di St Mary’s Stadium, Kitende.

Pemain kurus tidak akan memiliki pemain ke-13 di teras untuk mendukung debutnya tetapi dengan segelintir penonton di galeri serta jutaan orang yang menonton di Televisi.

Tingkat kepercayaan dan energinya akan membuatnya tetap tinggi saat dia menghadapi lawan.

Orang yang secara langsung bertanggung jawab atas departemennya adalah Musa Abdallah Asad dari AFC Leopards.

Abdallah telah menjadi pelayan yang rajin untuk tim Sudan Selatan ini dan memiliki bahan utama dari seorang gelandang kontemporer.

Prediksi Skor Bola adalah Uganda 4 vs 2 South Sudan


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268