Madrid Harap-harap Cemas, Khawatir Modric Terjangkit Corona

AGEN BOLA, Real Madrid harap-harap cemas mengenai kondisi Luka Modric. Los Blancos khawatir gelandang asal Kroasia itu terinfeksi virus Corona.

Modric saat ini sedang berada bersama Timnas Kroasia. Ia ikut tampil dalam laga persahabatan melawan Turki di Istanbul yang berakhir 3-3 pada Kamis (12/11) dini hari WIB.

Namun ada kejadian tak mengenakkan di laga tersebut. Kapten Kroasia, Domagoj Vida, diduga positif COVID-19 dan kini masih menunggu hasil berikutnya untuk memastikan dirinya benar-benar terjangkit atau tidak.

Masalahnya, pengumuman itu baru muncul saat Vida sudah bermain selama satu babak. Artinya ada potensi ia sudah menularkan virus tersebut kepada orang-orang yang berada di dekatnya, termasuk Modric.

Modric sendiri diketahui baru dimainkan di babak kedua di laga tersebut, namun pemain 35 tahun itu sebelumnya sudah berinteraksi dengan Vida, bahkan berfoto bersama saat latihan. Marca melaporkan hal inilah yang membuat Madrid cemas.

Sebelumnya, sudah ada Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao yang terjangkit COVID-19 di skuad Madrid. Jika Modric juga terinfeksi dan harus absen membela El Real, hal ini jelas menjadi kerugian bagi Zinedine Zidane selaku pelatih.

Usia Modric memang sudah senja, namun ia masih dipercaya penuh. Musim ini, ia selalu tampil dalam 11 laga yang sudah dimainkan Madrid, tujuh di antaranya sebagai starter. Hal ini menjadi bukti krusialnya peran Modric di lini tengah.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai Modric terinfeksi virus Corona atau tidak. Namun selanjutnya Kroasia akan pergi ke Stockholm karena harus melawan Swedia di UEFA Nations League, Minggu (15/11) dini hari WIB.

Federasi Sepakbola Kroasia sudah menyatakan bahwa hanya pemain yang negatif COVID-19 yang akan diberangkatkan ke Swedia. Jika Modric berangkat, bisa diartikan hasil tesnya negatif.

Share on Google Plus

About maxbet268